United We Brand : Menciptakan Merek Kohesif yang Dilihat, Didengar, dan Diingat.

Buku ii memberikan tuntunan tahap demi tahap, cara membuat peta dari empat komponene kunci strategi merek : mengidentifkasi nilai-nilai inti, menciptakan fokus dari pesan merek, mengembangkan kepribadian merek yang berbeda, dan memilih serangkaian ikon yang konsisten.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MOSER, Mike
Format:
Language:Indonesian
Published: Esensi-Erlangga Group 2006
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4301
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-4301
record_format oai_dc
spelling isilib-43012014-02-18T10:49:43Z United We Brand : Menciptakan Merek Kohesif yang Dilihat, Didengar, dan Diingat. MOSER, Mike Merek Periklanan Desain Esensi-Erlangga Group 2006 id http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4301 1-57851-789-2 658.827 Mos u Buku ii memberikan tuntunan tahap demi tahap, cara membuat peta dari empat komponene kunci strategi merek : mengidentifkasi nilai-nilai inti, menciptakan fokus dari pesan merek, mengembangkan kepribadian merek yang berbeda, dan memilih serangkaian ikon yang konsisten. Jakarta xviii, 158 h.; ill.; 2008. 658.827 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Merek
Periklanan
Desain
658.827
spellingShingle Merek
Periklanan
Desain
658.827
MOSER, Mike
United We Brand : Menciptakan Merek Kohesif yang Dilihat, Didengar, dan Diingat.
description Buku ii memberikan tuntunan tahap demi tahap, cara membuat peta dari empat komponene kunci strategi merek : mengidentifkasi nilai-nilai inti, menciptakan fokus dari pesan merek, mengembangkan kepribadian merek yang berbeda, dan memilih serangkaian ikon yang konsisten.
format
author MOSER, Mike
author_facet MOSER, Mike
author_sort MOSER, Mike
title United We Brand : Menciptakan Merek Kohesif yang Dilihat, Didengar, dan Diingat.
title_short United We Brand : Menciptakan Merek Kohesif yang Dilihat, Didengar, dan Diingat.
title_full United We Brand : Menciptakan Merek Kohesif yang Dilihat, Didengar, dan Diingat.
title_fullStr United We Brand : Menciptakan Merek Kohesif yang Dilihat, Didengar, dan Diingat.
title_full_unstemmed United We Brand : Menciptakan Merek Kohesif yang Dilihat, Didengar, dan Diingat.
title_sort united we brand : menciptakan merek kohesif yang dilihat, didengar, dan diingat.
publisher Esensi-Erlangga Group
publishDate 2006
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4301
_version_ 1741194926472822784