United We Brand : Menciptakan Merek Kohesif yang Dilihat, Didengar, dan Diingat.
Buku ii memberikan tuntunan tahap demi tahap, cara membuat peta dari empat komponene kunci strategi merek : mengidentifkasi nilai-nilai inti, menciptakan fokus dari pesan merek, mengembangkan kepribadian merek yang berbeda, dan memilih serangkaian ikon yang konsisten.
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | |
Language: | Indonesian |
Published: |
Esensi-Erlangga Group
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4301 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-4301 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-43012014-02-18T10:49:43Z United We Brand : Menciptakan Merek Kohesif yang Dilihat, Didengar, dan Diingat. MOSER, Mike Merek Periklanan Desain Esensi-Erlangga Group 2006 id http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4301 1-57851-789-2 658.827 Mos u Buku ii memberikan tuntunan tahap demi tahap, cara membuat peta dari empat komponene kunci strategi merek : mengidentifkasi nilai-nilai inti, menciptakan fokus dari pesan merek, mengembangkan kepribadian merek yang berbeda, dan memilih serangkaian ikon yang konsisten. Jakarta xviii, 158 h.; ill.; 2008. 658.827 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Merek Periklanan Desain 658.827 |
spellingShingle |
Merek Periklanan Desain 658.827 MOSER, Mike United We Brand : Menciptakan Merek Kohesif yang Dilihat, Didengar, dan Diingat. |
description |
Buku ii memberikan tuntunan tahap demi tahap, cara membuat peta dari empat komponene kunci strategi merek : mengidentifkasi nilai-nilai inti, menciptakan fokus dari pesan merek, mengembangkan kepribadian merek yang berbeda, dan memilih serangkaian ikon yang konsisten. |
format |
|
author |
MOSER, Mike |
author_facet |
MOSER, Mike |
author_sort |
MOSER, Mike |
title |
United We Brand : Menciptakan Merek Kohesif yang Dilihat, Didengar, dan Diingat. |
title_short |
United We Brand : Menciptakan Merek Kohesif yang Dilihat, Didengar, dan Diingat. |
title_full |
United We Brand : Menciptakan Merek Kohesif yang Dilihat, Didengar, dan Diingat. |
title_fullStr |
United We Brand : Menciptakan Merek Kohesif yang Dilihat, Didengar, dan Diingat. |
title_full_unstemmed |
United We Brand : Menciptakan Merek Kohesif yang Dilihat, Didengar, dan Diingat. |
title_sort |
united we brand : menciptakan merek kohesif yang dilihat, didengar, dan diingat. |
publisher |
Esensi-Erlangga Group |
publishDate |
2006 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4301 |
_version_ |
1741194926472822784 |