Rasa-rasa emosional desain grafis

Di dalam buku ini akan dijelaskan bahwa bentuk komunikasi visual desainer tak saja melalui pesan yang sederhana. Pilihan bahasa visual dapat digunakan dalam menyampaikan kedalaman makna secara emosional. Menemukan dan memberi ‘suara’ dalam desain menjadi hal penting seorang desainer agar desain dapa...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsman: PINANDITA
Materialtyp: Buku Teks
Språk:Indonesian
Publicerad: Lakeisha 2020
Ämnen:
Länkar:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43163
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
PINJAM
Beskrivning
Sammanfattning:Di dalam buku ini akan dijelaskan bahwa bentuk komunikasi visual desainer tak saja melalui pesan yang sederhana. Pilihan bahasa visual dapat digunakan dalam menyampaikan kedalaman makna secara emosional. Menemukan dan memberi ‘suara’ dalam desain menjadi hal penting seorang desainer agar desain dapat diserap oleh perasaan yang nantinya menghasilkan imaji, interpretasi, dan memunculkan rasa yang membekas.