Rasa-rasa emosional desain grafis
Di dalam buku ini akan dijelaskan bahwa bentuk komunikasi visual desainer tak saja melalui pesan yang sederhana. Pilihan bahasa visual dapat digunakan dalam menyampaikan kedalaman makna secara emosional. Menemukan dan memberi ‘suara’ dalam desain menjadi hal penting seorang desainer agar desain dapa...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Lakeisha
2020
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43163 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-43163 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-431632021-02-17T14:33:45Z Rasa-rasa emosional desain grafis PINANDITA desain grafis Komunikasi Visual Lakeisha 2020 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43163 978-623-7887-61-4 741.6 Pin r Di dalam buku ini akan dijelaskan bahwa bentuk komunikasi visual desainer tak saja melalui pesan yang sederhana. Pilihan bahasa visual dapat digunakan dalam menyampaikan kedalaman makna secara emosional. Menemukan dan memberi ‘suara’ dalam desain menjadi hal penting seorang desainer agar desain dapat diserap oleh perasaan yang nantinya menghasilkan imaji, interpretasi, dan memunculkan rasa yang membekas. Klaten http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.14.1.21.jpg.jpg&width=200 xi, 89 hal. : ilus. ; 23 cm. 741.6 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.14.1.21.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
desain grafis Komunikasi Visual 741.6 |
spellingShingle |
desain grafis Komunikasi Visual 741.6 PINANDITA Rasa-rasa emosional desain grafis |
description |
Di dalam buku ini akan dijelaskan bahwa bentuk komunikasi visual desainer tak saja melalui pesan yang sederhana. Pilihan bahasa visual dapat digunakan dalam menyampaikan kedalaman makna secara emosional. Menemukan dan memberi ‘suara’ dalam desain menjadi hal penting seorang desainer agar desain dapat diserap oleh perasaan yang nantinya menghasilkan imaji, interpretasi, dan memunculkan rasa yang membekas. |
format |
Buku Teks |
author |
PINANDITA |
author_facet |
PINANDITA |
author_sort |
PINANDITA |
title |
Rasa-rasa emosional desain grafis |
title_short |
Rasa-rasa emosional desain grafis |
title_full |
Rasa-rasa emosional desain grafis |
title_fullStr |
Rasa-rasa emosional desain grafis |
title_full_unstemmed |
Rasa-rasa emosional desain grafis |
title_sort |
rasa-rasa emosional desain grafis |
publisher |
Lakeisha |
publishDate |
2020 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43163 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.14.1.21.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.14.1.21.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741201793348534272 |