Nilai-Nilai Pendidikan Karakter Drama Tunjung Munanges sebagai Media Pembelajaran Seni Budaya pada Kelas XI SMA Negeri 2 Sumbawa Besar
Penelitian ini mendeskripsikan nilai-nilai pendidikan karakter dramaTanjung Munanges sebagai media pembelajaran Seni Budaya materi drama daerah Tanjung Munanges pada kelas XI di SMA Negeri 2 Sumbawa Besar. Tujuan penelitian ini adalah dapat menemukan nilai-nilai pendidikan karakter dalam drama Tanju...
Saved in:
Main Author: | FITRIA, Meilanie |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Jur. Pend. Seni Pertunjukan FSP ISI Yk.
2020
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43301 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Implementasi nilai-nilai karakter dalam pembelajaran tematik model cooperative learning kelas IV C di MIN Jejeran Bantul
by: Lukman Fajri Kusumo
Published: (2015) -
Efektivitas model cooperative learning tipe Spontaneous Group Discussion (SGD) terhadap hasil belajar Bahasa Arab siswa kelas VII MTs Wonokromo Bantul tahun ajaran 2012/2013
by: Lindawati
Published: (2013) -
Perbedaan hasil belajar IPA Biologi melalui model Cooperative Learning tipe Jigsaw dan tipe Student Teams Achievement Divission (STAD) di MTs Negeri Yogyakarta II
by: Kholishin
Published: (2014) -
Peningkatan hasil belajar siswa kelas VIII dengan model cooperative learning tipe formulate share listen create (FSLC) pada pembelajaran fisika (Study kasus: Madrasah Tsanawiyah Plus Az-Zahro Cisumur Kabupaten Cilacap)
by: Siti Fatimah
Published: (2011) -
Pengaruh model pembelajaran cooperative learning tipe TGT (Teams Games Tournaments) terhadap hasil belajar bahasa Arab siswa kelas VIII di MTs Ali Maksum Putri tahun ajaran 2012/2013
by: Faizah
Published: (2013)