Design in The Fifties. : When Everyone Went Modern.
Buku ini membahas desain di era lima puluhan. Ketika Semua orang menuju ke modern, suatu masyarakat kepincut dengan ide modern dan dipengaruhi oleh bidang pertumbuhan pemasaran dan periklanan, dengan banyak potongan- potongan menunjukkan dari periode. Buku ini sangat mudah dibaca dokuments dan meng...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | |
Language: | Indonesian |
Published: |
Prestel
1998
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4346 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-4346 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-43462014-02-18T10:49:43Z Design in The Fifties. : When Everyone Went Modern. MARCUS, George H. Periklanan. Pemasaran Prestel 1998 id http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4346 745.209 Mar d Buku ini membahas desain di era lima puluhan. Ketika Semua orang menuju ke modern, suatu masyarakat kepincut dengan ide modern dan dipengaruhi oleh bidang pertumbuhan pemasaran dan periklanan, dengan banyak potongan- potongan menunjukkan dari periode. Buku ini sangat mudah dibaca dokuments dan menganalisa interactionof seni, desain, dan gaya dari satu dekade, optimis ke depan dari tahun 1950-an, sehingga sangat cocok tidak hanya untuk spesialis tetapi juga untuk publik yang lebih luas. New York 157 h.; ill.; 23 cm. 745.209 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Periklanan. Pemasaran 745.209 |
spellingShingle |
Periklanan. Pemasaran 745.209 MARCUS, George H. Design in The Fifties. : When Everyone Went Modern. |
description |
Buku ini membahas desain di era lima puluhan. Ketika Semua orang menuju ke modern, suatu masyarakat kepincut dengan ide modern dan dipengaruhi oleh bidang pertumbuhan pemasaran dan periklanan, dengan banyak potongan- potongan menunjukkan dari periode. Buku ini sangat mudah dibaca dokuments dan menganalisa interactionof seni, desain, dan gaya dari satu dekade, optimis ke depan dari tahun 1950-an, sehingga sangat cocok tidak hanya untuk spesialis tetapi juga untuk publik yang lebih luas. |
format |
|
author |
MARCUS, George H. |
author_facet |
MARCUS, George H. |
author_sort |
MARCUS, George H. |
title |
Design in The Fifties. : When Everyone Went Modern. |
title_short |
Design in The Fifties. : When Everyone Went Modern. |
title_full |
Design in The Fifties. : When Everyone Went Modern. |
title_fullStr |
Design in The Fifties. : When Everyone Went Modern. |
title_full_unstemmed |
Design in The Fifties. : When Everyone Went Modern. |
title_sort |
design in the fifties. : when everyone went modern. |
publisher |
Prestel |
publishDate |
1998 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4346 |
_version_ |
1741194935699243008 |