150 Brand Awareness Ideas: Metode Sukses dan Praktis Membangun Kesadaran Merek
Buku ini menjabarkan strategi efektif sekaligus praktis dalam membangun kesadaran merek (brand) di tengah persaingan bisnis yang begitu kompetitif di era serba cepat ini. Marketing adalah kunci utama dalam pengenalan merek suatu produk kepada calon pelanggan. Keunggulan suatu merek bagi perusahaan a...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Quadrant
2020
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43559 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-43559 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-435592021-04-13T09:01:07Z 150 Brand Awareness Ideas: Metode Sukses dan Praktis Membangun Kesadaran Merek CHOLIL, Akmal Musyadat merek dagang, brand Quadrant 2020 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43559 978-623-244-229-0 346.04 Cho s Buku ini menjabarkan strategi efektif sekaligus praktis dalam membangun kesadaran merek (brand) di tengah persaingan bisnis yang begitu kompetitif di era serba cepat ini. Marketing adalah kunci utama dalam pengenalan merek suatu produk kepada calon pelanggan. Keunggulan suatu merek bagi perusahaan adalah hal penting yang mesti dikedepankan. Buku ini mengulas strategi pemasaran dan pemerekan. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/150_brand.jpg.jpg&width=200 x + 486 hal.: 20 cm 346.04 Cho s http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/150_brand.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
merek dagang, brand 346.04 Cho s |
spellingShingle |
merek dagang, brand 346.04 Cho s CHOLIL, Akmal Musyadat 150 Brand Awareness Ideas: Metode Sukses dan Praktis Membangun Kesadaran Merek |
description |
Buku ini menjabarkan strategi efektif sekaligus praktis dalam membangun kesadaran merek (brand) di tengah persaingan bisnis yang begitu kompetitif di era serba cepat ini. Marketing adalah kunci utama dalam pengenalan merek suatu produk kepada calon pelanggan. Keunggulan suatu merek bagi perusahaan adalah hal penting yang mesti dikedepankan. Buku ini mengulas strategi pemasaran dan pemerekan. |
format |
Buku Teks |
author |
CHOLIL, Akmal Musyadat |
author_facet |
CHOLIL, Akmal Musyadat |
author_sort |
CHOLIL, Akmal Musyadat |
title |
150 Brand Awareness Ideas: Metode Sukses dan Praktis Membangun Kesadaran Merek |
title_short |
150 Brand Awareness Ideas: Metode Sukses dan Praktis Membangun Kesadaran Merek |
title_full |
150 Brand Awareness Ideas: Metode Sukses dan Praktis Membangun Kesadaran Merek |
title_fullStr |
150 Brand Awareness Ideas: Metode Sukses dan Praktis Membangun Kesadaran Merek |
title_full_unstemmed |
150 Brand Awareness Ideas: Metode Sukses dan Praktis Membangun Kesadaran Merek |
title_sort |
150 brand awareness ideas: metode sukses dan praktis membangun kesadaran merek |
publisher |
Quadrant |
publishDate |
2020 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43559 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/150_brand.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/150_brand.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741201868110954497 |