150 Brand Awareness Ideas: Metode Sukses dan Praktis Membangun Kesadaran Merek

Buku ini menjabarkan strategi efektif sekaligus praktis dalam membangun kesadaran merek (brand) di tengah persaingan bisnis yang begitu kompetitif di era serba cepat ini. Marketing adalah kunci utama dalam pengenalan merek suatu produk kepada calon pelanggan. Keunggulan suatu merek bagi perusahaan a...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: CHOLIL, Akmal Musyadat
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Quadrant 2020
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43559
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-43559
record_format oai_dc
spelling isilib-435592021-04-13T09:01:07Z 150 Brand Awareness Ideas: Metode Sukses dan Praktis Membangun Kesadaran Merek CHOLIL, Akmal Musyadat merek dagang, brand Quadrant 2020 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43559 978-623-244-229-0 346.04 Cho s Buku ini menjabarkan strategi efektif sekaligus praktis dalam membangun kesadaran merek (brand) di tengah persaingan bisnis yang begitu kompetitif di era serba cepat ini. Marketing adalah kunci utama dalam pengenalan merek suatu produk kepada calon pelanggan. Keunggulan suatu merek bagi perusahaan adalah hal penting yang mesti dikedepankan. Buku ini mengulas strategi pemasaran dan pemerekan. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/150_brand.jpg.jpg&width=200 x + 486 hal.: 20 cm 346.04 Cho s http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/150_brand.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic merek dagang, brand
346.04 Cho s
spellingShingle merek dagang, brand
346.04 Cho s
CHOLIL, Akmal Musyadat
150 Brand Awareness Ideas: Metode Sukses dan Praktis Membangun Kesadaran Merek
description Buku ini menjabarkan strategi efektif sekaligus praktis dalam membangun kesadaran merek (brand) di tengah persaingan bisnis yang begitu kompetitif di era serba cepat ini. Marketing adalah kunci utama dalam pengenalan merek suatu produk kepada calon pelanggan. Keunggulan suatu merek bagi perusahaan adalah hal penting yang mesti dikedepankan. Buku ini mengulas strategi pemasaran dan pemerekan.
format Buku Teks
author CHOLIL, Akmal Musyadat
author_facet CHOLIL, Akmal Musyadat
author_sort CHOLIL, Akmal Musyadat
title 150 Brand Awareness Ideas: Metode Sukses dan Praktis Membangun Kesadaran Merek
title_short 150 Brand Awareness Ideas: Metode Sukses dan Praktis Membangun Kesadaran Merek
title_full 150 Brand Awareness Ideas: Metode Sukses dan Praktis Membangun Kesadaran Merek
title_fullStr 150 Brand Awareness Ideas: Metode Sukses dan Praktis Membangun Kesadaran Merek
title_full_unstemmed 150 Brand Awareness Ideas: Metode Sukses dan Praktis Membangun Kesadaran Merek
title_sort 150 brand awareness ideas: metode sukses dan praktis membangun kesadaran merek
publisher Quadrant
publishDate 2020
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43559
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/150_brand.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/150_brand.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741201868110954497