Komunikasi Pemasaran: Pemasaran sebagai gejala komunikasi, komunikasi sebagai strategi pemasaran
Pemasaran pada dasarnya adalah tentang komunikasi. Sejak produk dirancang dan dikemas, hingga penyebaran informasi produk kepada masyarakat luas, tidak terlepas dari komunikasi. Buku ini tidak hanya sekadar mengupas tentang peranan krusial komunikasi pemasaran, tetapi juga menyajikan ide-ide kreatif...
Saved in:
Main Author: | Panuju, Redi |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Prenadamedia
2019
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43595 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Kredibilitas Selebriti Endorser dalam Iklan Terhadap Brand Image (Citra Merek) Produk Shampoo L'oreal: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: Dwinda Anggita Ayu
Published: (2013) -
Pengaruh Penggunaan Endorser Terhadap Sikap dan Minat Beli Konsumen pada Iklan Televisi EXTRA JOSS di Yogyakarta
by: Rizqy Akbar
Published: (2013) -
Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Non Celebrity Endorser pada Produk Frestea Terhadap Minat Beli Konsumen
by: Geraldine Titarina
Published: (2009) -
Komunikasi pemasaran
by: Hermawan, Agus
Published: (2012) -
Implementasi Strategi Pasar Dan Produksi Bisnis Fashion Brand Layra
by: Nur Latifah Bahar
Published: (2022)