Marketing 4.0: Bergerak dari Tradisional ke Digital

Buku ini menguraikan bagaimana mendalam dan meluasnya pemasaran yang berorientasi pada manusia untuk meliputi setiap aspek dari perjalanan pelanggan. Untuk mendorong pelanggan dari pembelian ke penganjuran, pemasar membutuhkan serangkaian taktik pelibatan pelanggan. Pelanggan melompat dari satu salu...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: KOTLER, Philip, KARTAJAYA, Hermawan, SETIAWAN, Iwan
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: PT Gramedia Pustaka Utama 2019
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43604
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini menguraikan bagaimana mendalam dan meluasnya pemasaran yang berorientasi pada manusia untuk meliputi setiap aspek dari perjalanan pelanggan. Untuk mendorong pelanggan dari pembelian ke penganjuran, pemasar membutuhkan serangkaian taktik pelibatan pelanggan. Pelanggan melompat dari satu saluran ke saluran lain dan mengharapkan pengalaman yang mulus dan konsisten. Untuk menghadapi realitas baru ini, pemasar memadukan saluran online dan offline dalam upaya mendorong pelanggan menuju jalur mereka guna melakukan pembelian.