Marketing 4.0: Bergerak dari Tradisional ke Digital
Buku ini menguraikan bagaimana mendalam dan meluasnya pemasaran yang berorientasi pada manusia untuk meliputi setiap aspek dari perjalanan pelanggan. Untuk mendorong pelanggan dari pembelian ke penganjuran, pemasar membutuhkan serangkaian taktik pelibatan pelanggan. Pelanggan melompat dari satu salu...
Saved in:
Main Authors: | KOTLER, Philip, KARTAJAYA, Hermawan, SETIAWAN, Iwan |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
PT Gramedia Pustaka Utama
2019
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43604 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Digital Marketing Concept
by: MULJONO, Ryan Kristo
Published: (2018) -
Pengaruh Penerimaan Teknologi, Keamanan dan Reputasi Online Shopping Terhadap Loyalitas Mahasiswa FE UII untuk Berbelanja Online
by: Ahmad Musaddad Husain
Published: (2015) -
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Manfaat dan Keamanan Terhadap Sikap dan Niat Konsumen dalam Pembelian Tiket Bioskop Online: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII
by: Maylardo Erlandra
Published: (2012) -
Investigasi Pengaruh Resiko Terhadap Penggunaan Aplikasi Go-Jek di Yogyakarta
by: Ramanda Pratama Dharmesta
Published: (2016) -
Determinan Kepuasan Konsumen Online Shopping di Yogyakarta
by: Angga Puspa Indriani
Published: (2012)