Marketing 4.0: Bergerak dari Tradisional ke Digital
Buku ini menguraikan bagaimana mendalam dan meluasnya pemasaran yang berorientasi pada manusia untuk meliputi setiap aspek dari perjalanan pelanggan. Untuk mendorong pelanggan dari pembelian ke penganjuran, pemasar membutuhkan serangkaian taktik pelibatan pelanggan. Pelanggan melompat dari satu salu...
Saved in:
Main Authors: | KOTLER, Philip, KARTAJAYA, Hermawan, SETIAWAN, Iwan |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
PT Gramedia Pustaka Utama
2019
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43604 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Digital Marketing Concept
by: MULJONO, Ryan Kristo
Published: (2018) -
Telemarketing american's #1 corporate sales trainer shows you how to boost your phone sal
by: SCHIFFMAN\'S, Stephan
Published: (1992) -
Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Keberlangsungan Pembelian Online Group Buying
by: Pufelatul Qomariah
Published: (2018) -
Marketing Strategy: Top Brand Indonesia
by: M. Suyanto
Published: (2007) -
Pengaruh Penerimaan Teknologi, Keamanan dan Reputasi Online Shopping Terhadap Loyalitas Mahasiswa FE UII untuk Berbelanja Online
by: Ahmad Musaddad Husain
Published: (2015)