Dinamika Letak Kamera Pada Game "Android Frontline"

Sampai saat ini masih kurangnya Developer game yang berspesialisasi dalam teknik Camera. Dan juga masih kurangnya efek-efek yang digunakan saat menggunakan Dynamic Camera System di dalam game, seperti hanya bisa Zoom In dan Zoom Out saja di dalam gamenya.Animasi 3D merupakan teknik yang digunakan da...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: LEGOWO, Bagas Arif
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Prodi D-3 Animasi Jur. Televisi FSMR ISI Yogyakarta 2021
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43664
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Sampai saat ini masih kurangnya Developer game yang berspesialisasi dalam teknik Camera. Dan juga masih kurangnya efek-efek yang digunakan saat menggunakan Dynamic Camera System di dalam game, seperti hanya bisa Zoom In dan Zoom Out saja di dalam gamenya.Animasi 3D merupakan teknik yang digunakan dalam proses pembuatan game “Android Frontlines” dengan melalui 3 tahapan yaitu praproduksi ( Game design, riset, desain karakter, dan Prototyping), produksi (Modelling character, Modelling Environment, Animating, Programming, User interface dan Musik, dan Komik atau Cut scene), dan pascaproduksi (Assembled, Debugging dan mastering).Permainan Animasi 3D “Android Frontlines” terdiri dari 1 level yang di dengan tema Post Apocalypse atau dunia setelah kiamat. Pada permainan ini menerapkan unsur permainan berupa (Fitur, Gameplay, User Interface, Aturan permainan, dan Desain Level).