Dinamika Letak Kamera Pada Game "Android Frontline"
Sampai saat ini masih kurangnya Developer game yang berspesialisasi dalam teknik Camera. Dan juga masih kurangnya efek-efek yang digunakan saat menggunakan Dynamic Camera System di dalam game, seperti hanya bisa Zoom In dan Zoom Out saja di dalam gamenya.Animasi 3D merupakan teknik yang digunakan da...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Prodi D-3 Animasi Jur. Televisi FSMR ISI Yogyakarta
2021
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43664 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-43664 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-436642021-04-22T09:50:52Z Dinamika Letak Kamera Pada Game "Android Frontline" LEGOWO, Bagas Arif animasi 3d dynamic camera post apocalypse Permainan Prodi D-3 Animasi Jur. Televisi FSMR ISI Yogyakarta 2021 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43664 D3/AMLegd/2021 Sampai saat ini masih kurangnya Developer game yang berspesialisasi dalam teknik Camera. Dan juga masih kurangnya efek-efek yang digunakan saat menggunakan Dynamic Camera System di dalam game, seperti hanya bisa Zoom In dan Zoom Out saja di dalam gamenya.Animasi 3D merupakan teknik yang digunakan dalam proses pembuatan game “Android Frontlines” dengan melalui 3 tahapan yaitu praproduksi ( Game design, riset, desain karakter, dan Prototyping), produksi (Modelling character, Modelling Environment, Animating, Programming, User interface dan Musik, dan Komik atau Cut scene), dan pascaproduksi (Assembled, Debugging dan mastering).Permainan Animasi 3D “Android Frontlines” terdiri dari 1 level yang di dengan tema Post Apocalypse atau dunia setelah kiamat. Pada permainan ini menerapkan unsur permainan berupa (Fitur, Gameplay, User Interface, Aturan permainan, dan Desain Level). Yogyakarta xii + 59 hlm.: ilus.; naskah publikasi; 29 cm. D3/AMLegd/2021 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
animasi 3d dynamic camera post apocalypse Permainan D3/AMLegd/2021 |
spellingShingle |
animasi 3d dynamic camera post apocalypse Permainan D3/AMLegd/2021 LEGOWO, Bagas Arif Dinamika Letak Kamera Pada Game "Android Frontline" |
description |
Sampai saat ini masih kurangnya Developer game yang berspesialisasi dalam teknik Camera. Dan juga masih kurangnya efek-efek yang digunakan saat menggunakan Dynamic Camera System di dalam game, seperti hanya bisa Zoom In dan Zoom Out saja di dalam gamenya.Animasi 3D merupakan teknik yang digunakan dalam proses pembuatan game “Android Frontlines” dengan melalui 3 tahapan yaitu praproduksi ( Game design, riset, desain karakter, dan Prototyping), produksi (Modelling character, Modelling Environment, Animating, Programming, User interface dan Musik, dan Komik atau Cut scene), dan pascaproduksi (Assembled, Debugging dan mastering).Permainan Animasi 3D “Android Frontlines” terdiri dari 1 level yang di dengan tema Post Apocalypse atau dunia setelah kiamat. Pada permainan ini menerapkan unsur permainan berupa (Fitur, Gameplay, User Interface, Aturan permainan, dan Desain Level). |
format |
Buku Teks |
author |
LEGOWO, Bagas Arif |
author_facet |
LEGOWO, Bagas Arif |
author_sort |
LEGOWO, Bagas Arif |
title |
Dinamika Letak Kamera Pada Game "Android Frontline" |
title_short |
Dinamika Letak Kamera Pada Game "Android Frontline" |
title_full |
Dinamika Letak Kamera Pada Game "Android Frontline" |
title_fullStr |
Dinamika Letak Kamera Pada Game "Android Frontline" |
title_full_unstemmed |
Dinamika Letak Kamera Pada Game "Android Frontline" |
title_sort |
dinamika letak kamera pada game "android frontline" |
publisher |
Prodi D-3 Animasi Jur. Televisi FSMR ISI Yogyakarta |
publishDate |
2021 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43664 |
_version_ |
1741201888005586944 |