Pengenalan Tanaman Herbal Melalui Media Game Digital "Ramu"
Penciptaan Digital Game “Ramu” terinspirasi dari kurangnyapengenalan masyarakat umum menenai tanaman herbal dan manfaatnya.Kondisi ini dituangkan melalui game digital “Ramu” dengan memasukkanunsur pengenalan terhadap tanaman herbal dan dikemas dalam sebuahgame digital.Digital game Ramu” dibuat denga...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Prodi D-3 Batik dan Fashion Jurusan Kriya FSR ISI Yogyakarta
2021
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43672 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-43672 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-436722021-04-22T13:34:29Z Pengenalan Tanaman Herbal Melalui Media Game Digital "Ramu" ADILAH, Hasna GAme herbal item Prodi D-3 Batik dan Fashion Jurusan Kriya FSR ISI Yogyakarta 2021 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43672 D3/AM/Ai//2021 Penciptaan Digital Game “Ramu” terinspirasi dari kurangnyapengenalan masyarakat umum menenai tanaman herbal dan manfaatnya.Kondisi ini dituangkan melalui game digital “Ramu” dengan memasukkanunsur pengenalan terhadap tanaman herbal dan dikemas dalam sebuahgame digital.Digital game Ramu” dibuat dengan menggunakan asset 2D dan terdiridari 4 level pertama di awal permainan. Pemain akan memasuki areapermainan berupa labirin yang memiliki beberapa halangan di dalamnya.Pemain diharusakan menemukan item misi yang dicari. Ketika pemainberhasil mendapatkan item misi tersebut, pemain akan mendapatkanpenjelasan mengenai item misi yang didapatkan. Kemudian pemaindiharuskan mencari pintu keluar untuk memenangkan permainan danmelanjutkannya ke level yang selanjutnya. Yogyakarta xii + 64 hlm.: ilus.; naskah publikasi; 29 cm. D3/AM/Ai//2021 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
GAme herbal item D3/AM/Ai//2021 |
spellingShingle |
GAme herbal item D3/AM/Ai//2021 ADILAH, Hasna Pengenalan Tanaman Herbal Melalui Media Game Digital "Ramu" |
description |
Penciptaan Digital Game “Ramu” terinspirasi dari kurangnyapengenalan masyarakat umum menenai tanaman herbal dan manfaatnya.Kondisi ini dituangkan melalui game digital “Ramu” dengan memasukkanunsur pengenalan terhadap tanaman herbal dan dikemas dalam sebuahgame digital.Digital game Ramu” dibuat dengan menggunakan asset 2D dan terdiridari 4 level pertama di awal permainan. Pemain akan memasuki areapermainan berupa labirin yang memiliki beberapa halangan di dalamnya.Pemain diharusakan menemukan item misi yang dicari. Ketika pemainberhasil mendapatkan item misi tersebut, pemain akan mendapatkanpenjelasan mengenai item misi yang didapatkan. Kemudian pemaindiharuskan mencari pintu keluar untuk memenangkan permainan danmelanjutkannya ke level yang selanjutnya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
ADILAH, Hasna |
author_facet |
ADILAH, Hasna |
author_sort |
ADILAH, Hasna |
title |
Pengenalan Tanaman Herbal Melalui Media Game Digital "Ramu" |
title_short |
Pengenalan Tanaman Herbal Melalui Media Game Digital "Ramu" |
title_full |
Pengenalan Tanaman Herbal Melalui Media Game Digital "Ramu" |
title_fullStr |
Pengenalan Tanaman Herbal Melalui Media Game Digital "Ramu" |
title_full_unstemmed |
Pengenalan Tanaman Herbal Melalui Media Game Digital "Ramu" |
title_sort |
pengenalan tanaman herbal melalui media game digital "ramu" |
publisher |
Prodi D-3 Batik dan Fashion Jurusan Kriya FSR ISI Yogyakarta |
publishDate |
2021 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43672 |
_version_ |
1741201889691697152 |