Semiotika Visual pada Iklan Grab Versi Ovomatis di Youtube
Periklanan begitu familiar di era modern sehingga orang dapat melihatnya hampir di dimanapun. Iklan tidak hanya tentang promosi komersial produk, tetapi juga terdiri dari gagasan teks dengan maksud khusus untuk mengangkat citra individu, kelompok atau organisasi. Media periklanan bisa bermacam-macam...
Saved in:
Main Author: | DANIAR, Aninditya |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
PPS ISI Yogyakarta
2021
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44030 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Komodifikasi nilai amanah pada iklan di youtube ( analisis semiotika iklan gojek versi ' Para Penjaga Amanah ' )
by: Qonita Rahmayanti
Published: (2022) -
Representasi bullying disbilitas dalam iklan ( analisis semiotika pada iklan versi ' My Buddy Biskuat ' di Youtube )
by: Novita Nur Alifah
Published: (2022) -
Bagaimana biro iklan memproduksi iklan
by: MADJADIKARA, Agus S.
Published: (2005) -
Semiotika komunikasi visual (edisi revisi)
by: TINARBUKO, Sumbo
Published: (2013) -
Semiotika visual
by: BUDIMAN, Kris
Published: (2004)