Perancangan Media Promosi Brand For A Good Luck.
Bisnis online menjadi pilihan banyak pelaku bisnis di Indonesia karena berbagai kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan. Banyaknya pertumbuhan brand baru di media sosial sangat pesat dan kesempatan bagi sebuah brand untuk dapat disadari oleh target audiens menjadi tantangan yang harus dihadapi para...
Saved in:
Main Author: | Cahyaningrum, Florentina Pramasti |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2021
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44081 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Procurement of goods
by: WORLD BANK
Published: (1983) -
Perancangan Event Festival "Beauty Freshtival" Sebagai Media Promosi "Serambi Botani" di Bogor
by: RANI, Putri Adinda Puspita
Published: (2014) -
Perancangan Media Promosi Objek Wisata Tambang Sawahlunto
by: QOMARATS, Izan
Published: (2011) -
Perancangan Komunikasi Visual Promosi pentingnya Baso Palembang Jabo Menggunakan Ambient Media
by: PUTRA, M. Edo Pratama
Published: (2020) -
Perancangan Fotografi Komersil 100% Cold Press Sebagai Media Promosi
by: RIZKIYANTI, Shakifa Fitri
Published: (2021)