Pembelajaran Anak Tunagrahita : Suatu Pengantar dalam Pendidikan Inklusi (Child With Developmental Impairment)

Buku ini menjelaskan mengenai pola gerak untuk anak tunagrahita. Kegunaan dari gerak irama pun disajikan secara jelas dan bahasa yang mudah dipahami. Buku ini juga menyajikan berbagai macam pola gerak,. Pembahasan dalam buku ini tidak hanya berupa teori, namun aplikasi dari teori tersebut juga diura...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: DELPHIE, Bandi, GUNARSA, Aep [ed.]
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: PT. Refika Aditama 2012
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44188
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-44188
record_format oai_dc
spelling isilib-441882021-07-06T11:04:13Z Pembelajaran Anak Tunagrahita : Suatu Pengantar dalam Pendidikan Inklusi (Child With Developmental Impairment) DELPHIE, Bandi GUNARSA, Aep [ed.] Pendidikan khusus, anak, tunaarahita, inklusi PT. Refika Aditama 2012 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44188 979-1073-22-8 371.9 Del p Buku ini menjelaskan mengenai pola gerak untuk anak tunagrahita. Kegunaan dari gerak irama pun disajikan secara jelas dan bahasa yang mudah dipahami. Buku ini juga menyajikan berbagai macam pola gerak,. Pembahasan dalam buku ini tidak hanya berupa teori, namun aplikasi dari teori tersebut juga diuraikan. Buku ini digunakan pola gerak irama yang bisa dijadikan terapeutik (penyembuhan) bagi anak tunagrahita. Bandung http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Pembelajaran_Anak_Tunagrahita.jpg.jpg&width=200 ix + 150 hal.: 22 cm 371.9 Del p http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Pembelajaran_Anak_Tunagrahita.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Pendidikan khusus, anak, tunaarahita, inklusi
371.9 Del p
spellingShingle Pendidikan khusus, anak, tunaarahita, inklusi
371.9 Del p
DELPHIE, Bandi
GUNARSA, Aep [ed.]
Pembelajaran Anak Tunagrahita : Suatu Pengantar dalam Pendidikan Inklusi (Child With Developmental Impairment)
description Buku ini menjelaskan mengenai pola gerak untuk anak tunagrahita. Kegunaan dari gerak irama pun disajikan secara jelas dan bahasa yang mudah dipahami. Buku ini juga menyajikan berbagai macam pola gerak,. Pembahasan dalam buku ini tidak hanya berupa teori, namun aplikasi dari teori tersebut juga diuraikan. Buku ini digunakan pola gerak irama yang bisa dijadikan terapeutik (penyembuhan) bagi anak tunagrahita.
format Buku Teks
author DELPHIE, Bandi
GUNARSA, Aep [ed.]
author_facet DELPHIE, Bandi
GUNARSA, Aep [ed.]
author_sort DELPHIE, Bandi
title Pembelajaran Anak Tunagrahita : Suatu Pengantar dalam Pendidikan Inklusi (Child With Developmental Impairment)
title_short Pembelajaran Anak Tunagrahita : Suatu Pengantar dalam Pendidikan Inklusi (Child With Developmental Impairment)
title_full Pembelajaran Anak Tunagrahita : Suatu Pengantar dalam Pendidikan Inklusi (Child With Developmental Impairment)
title_fullStr Pembelajaran Anak Tunagrahita : Suatu Pengantar dalam Pendidikan Inklusi (Child With Developmental Impairment)
title_full_unstemmed Pembelajaran Anak Tunagrahita : Suatu Pengantar dalam Pendidikan Inklusi (Child With Developmental Impairment)
title_sort pembelajaran anak tunagrahita : suatu pengantar dalam pendidikan inklusi (child with developmental impairment)
publisher PT. Refika Aditama
publishDate 2012
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44188
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Pembelajaran_Anak_Tunagrahita.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Pembelajaran_Anak_Tunagrahita.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741201986852749312