Perilaku Konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran

Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa, peneliti, konsultan dan praktisi bisnis, eksekutif maupun pengambil keputusan di perusahaan, lembaga sosial dan LSM maupun lembaga pemerintah dan lembaga legislatif. Isi buku membahas proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, m...

全面介绍

Saved in:
书目详细资料
主要作者: SUMARWAN, Ujang
格式: Buku Teks
语言:Indonesian
出版: Ghalia Indonesia 2015
主题:
在线阅读:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44236
标签: 添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
PINJAM
实物特征
总结:Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa, peneliti, konsultan dan praktisi bisnis, eksekutif maupun pengambil keputusan di perusahaan, lembaga sosial dan LSM maupun lembaga pemerintah dan lembaga legislatif. Isi buku membahas proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, menggunakan dan mengevaluasi barang dan jasa yang dipengaruhi oleh faktor psikologis konsumen ( motivasi, kepribdian, persepsi dan sikap, proses komunikasi konsumen, lingkungan sosial dan budaya. Pemahaman tentang faktor-faktor tersebut dibahas secara mendalam dalam buku ini.