Perilaku Konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran

Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa, peneliti, konsultan dan praktisi bisnis, eksekutif maupun pengambil keputusan di perusahaan, lembaga sosial dan LSM maupun lembaga pemerintah dan lembaga legislatif. Isi buku membahas proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, m...

ver descrição completa

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Autor principal: SUMARWAN, Ujang
Formato: Buku Teks
Idioma:Indonesian
Publicado em: Ghalia Indonesia 2015
Assuntos:
Acesso em linha:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44236
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
PINJAM
Descrição
Resumo:Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa, peneliti, konsultan dan praktisi bisnis, eksekutif maupun pengambil keputusan di perusahaan, lembaga sosial dan LSM maupun lembaga pemerintah dan lembaga legislatif. Isi buku membahas proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, menggunakan dan mengevaluasi barang dan jasa yang dipengaruhi oleh faktor psikologis konsumen ( motivasi, kepribdian, persepsi dan sikap, proses komunikasi konsumen, lingkungan sosial dan budaya. Pemahaman tentang faktor-faktor tersebut dibahas secara mendalam dalam buku ini.