Perilaku Konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran

Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa, peneliti, konsultan dan praktisi bisnis, eksekutif maupun pengambil keputusan di perusahaan, lembaga sosial dan LSM maupun lembaga pemerintah dan lembaga legislatif. Isi buku membahas proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, m...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUMARWAN, Ujang
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Ghalia Indonesia 2015
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44236
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-44236
record_format oai_dc
spelling isilib-442362021-07-21T21:30:48Z Perilaku Konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran SUMARWAN, Ujang Konsumen Pemasaran Ghalia Indonesia 2015 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44236 9789794506493 658.834 2 Sum p Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa, peneliti, konsultan dan praktisi bisnis, eksekutif maupun pengambil keputusan di perusahaan, lembaga sosial dan LSM maupun lembaga pemerintah dan lembaga legislatif. Isi buku membahas proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, menggunakan dan mengevaluasi barang dan jasa yang dipengaruhi oleh faktor psikologis konsumen ( motivasi, kepribdian, persepsi dan sikap, proses komunikasi konsumen, lingkungan sosial dan budaya. Pemahaman tentang faktor-faktor tersebut dibahas secara mendalam dalam buku ini. Bogor http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.15.7.2021.jpg.jpg&width=200 xii, 468 hlm.: ilus.; 20 cm. 658.834 2 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.15.7.2021.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Konsumen
Pemasaran
658.834 2
spellingShingle Konsumen
Pemasaran
658.834 2
SUMARWAN, Ujang
Perilaku Konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
description Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa, peneliti, konsultan dan praktisi bisnis, eksekutif maupun pengambil keputusan di perusahaan, lembaga sosial dan LSM maupun lembaga pemerintah dan lembaga legislatif. Isi buku membahas proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, menggunakan dan mengevaluasi barang dan jasa yang dipengaruhi oleh faktor psikologis konsumen ( motivasi, kepribdian, persepsi dan sikap, proses komunikasi konsumen, lingkungan sosial dan budaya. Pemahaman tentang faktor-faktor tersebut dibahas secara mendalam dalam buku ini.
format Buku Teks
author SUMARWAN, Ujang
author_facet SUMARWAN, Ujang
author_sort SUMARWAN, Ujang
title Perilaku Konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
title_short Perilaku Konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
title_full Perilaku Konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
title_fullStr Perilaku Konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
title_full_unstemmed Perilaku Konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
title_sort perilaku konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
publisher Ghalia Indonesia
publishDate 2015
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44236
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.15.7.2021.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.15.7.2021.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741201995759353856