Perilaku Konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa, peneliti, konsultan dan praktisi bisnis, eksekutif maupun pengambil keputusan di perusahaan, lembaga sosial dan LSM maupun lembaga pemerintah dan lembaga legislatif. Isi buku membahas proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, m...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Ghalia Indonesia
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44236 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-44236 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-442362021-07-21T21:30:48Z Perilaku Konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran SUMARWAN, Ujang Konsumen Pemasaran Ghalia Indonesia 2015 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44236 9789794506493 658.834 2 Sum p Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa, peneliti, konsultan dan praktisi bisnis, eksekutif maupun pengambil keputusan di perusahaan, lembaga sosial dan LSM maupun lembaga pemerintah dan lembaga legislatif. Isi buku membahas proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, menggunakan dan mengevaluasi barang dan jasa yang dipengaruhi oleh faktor psikologis konsumen ( motivasi, kepribdian, persepsi dan sikap, proses komunikasi konsumen, lingkungan sosial dan budaya. Pemahaman tentang faktor-faktor tersebut dibahas secara mendalam dalam buku ini. Bogor http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.15.7.2021.jpg.jpg&width=200 xii, 468 hlm.: ilus.; 20 cm. 658.834 2 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.15.7.2021.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Konsumen Pemasaran 658.834 2 |
spellingShingle |
Konsumen Pemasaran 658.834 2 SUMARWAN, Ujang Perilaku Konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran |
description |
Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa, peneliti, konsultan dan praktisi bisnis, eksekutif maupun pengambil keputusan di perusahaan, lembaga sosial dan LSM maupun lembaga pemerintah dan lembaga legislatif. Isi buku membahas proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, menggunakan dan mengevaluasi barang dan jasa yang dipengaruhi oleh faktor psikologis konsumen ( motivasi, kepribdian, persepsi dan sikap, proses komunikasi konsumen, lingkungan sosial dan budaya. Pemahaman tentang faktor-faktor tersebut dibahas secara mendalam dalam buku ini. |
format |
Buku Teks |
author |
SUMARWAN, Ujang |
author_facet |
SUMARWAN, Ujang |
author_sort |
SUMARWAN, Ujang |
title |
Perilaku Konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran |
title_short |
Perilaku Konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran |
title_full |
Perilaku Konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran |
title_fullStr |
Perilaku Konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran |
title_full_unstemmed |
Perilaku Konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran |
title_sort |
perilaku konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran |
publisher |
Ghalia Indonesia |
publishDate |
2015 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44236 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.15.7.2021.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.15.7.2021.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741201995759353856 |