Perilaku Konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran

Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa, peneliti, konsultan dan praktisi bisnis, eksekutif maupun pengambil keputusan di perusahaan, lembaga sosial dan LSM maupun lembaga pemerintah dan lembaga legislatif. Isi buku membahas proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, m...

Cur síos iomlán

Sábháilte in:
Sonraí bibleagrafaíochta
Príomhchruthaitheoir: SUMARWAN, Ujang
Formáid: Buku Teks
Teanga:Indonesian
Foilsithe / Cruthaithe: Ghalia Indonesia 2015
Ábhair:
Rochtain ar líne:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44236
Clibeanna: Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
PINJAM