Cultural Strategy

Produk yang dipasarkan di bidang usaha yang telah matang atau jenuh dapat terjebak pada kondisi saling meniru atau yang mereka sebut sebagai keortodoksan kultural. Perubahan kondisi masyarakat secara historis menciptakan permintaan bentuk tradisi baru, yaitu peluang pemikiran yang membalik keortodok...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: HOLT, Douglas, Douglas Cameron, Suryo Waskito
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Elex Media Komputindo 2010
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44237
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Produk yang dipasarkan di bidang usaha yang telah matang atau jenuh dapat terjebak pada kondisi saling meniru atau yang mereka sebut sebagai keortodoksan kultural. Perubahan kondisi masyarakat secara historis menciptakan permintaan bentuk tradisi baru, yaitu peluang pemikiran yang membalik keortodoksan tersebut. Untuk itulah perlu adanya inovasi dan Isi buku ini memberikan informasi tentang teori inovasi kultural yang baru dalam menciptakan merek. Di dalamnya dijelaskan bagaimana cara memanfaatkan budaya atau kultur untuk mengalahkan pesaing, cara mengidentifikasi peluang pasar baru, cara bisnis teknologi menghindari komoditisasi, cara pengusaha sosial dapat menciptakan daya tarik bisnis yang tidak terbatas pada aktivitas saja dan bagaimana produk subkultural tidak terjatuh dalam jurang kultural dan sukses di produk massal.