Perancangan Komunikasi Visual Body Positivity Campaign Fat Heart Club Melalui Instagram

Keberadaan media sosial banyak dimanfaatkan sebuah brand untuk meningkatkan engagement dan awareness target audiens. Peluang ini dimanfaatkan Fat Heart Club dalam upaya meningkatkan awareness brand pada peluncuran edisi terbarunya. Mayoritas target audiens Fat Heart Club merupakan pengguna aktif Ins...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: NURJANAH, Intan
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: Prodi DKV Jurusan Disain FSR ISI Yk 2021
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44253
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-44253
record_format oai_dc
spelling isilib-442532021-07-24T11:47:30Z Perancangan Komunikasi Visual Body Positivity Campaign Fat Heart Club Melalui Instagram NURJANAH, Intan Fat Herat Club komunitas awareness AISAS Design Thinking kampanye Body Positivity Prodi DKV Jurusan Disain FSR ISI Yk 2021 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44253 DK/Nur/p/2021 Keberadaan media sosial banyak dimanfaatkan sebuah brand untuk meningkatkan engagement dan awareness target audiens. Peluang ini dimanfaatkan Fat Heart Club dalam upaya meningkatkan awareness brand pada peluncuran edisi terbarunya. Mayoritas target audiens Fat Heart Club merupakan pengguna aktif Instagram yang suka berdiskusi dan sangat peduli dengan isu body positivity. Maka dari itu melalui proses design thinking Fat Heart Club membuat sebuah kampanye yang mengangkat isu body positivity melalui Instagram untuk memperkenalkan produk terbarunya. Kampanye berbasis people centered ini dikemas menjadi sebuah ruang komunitas yang memfasilitasi target audiens untuk saling berbagi cerita dan berdiskusi mengenai isu body positivity. Kampanye dikemas dengan storytelling yang sangat personal untuk menarik perhatian serta rasa simpati target audiens. Kampanye dirancang menggunakan strategi AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) yang dapat memperdayakan kekuatan berbagi target audiens untuk membangun sebuah komunitas konsumen yang loyal terhadap brand. Pada akhirnya kampanye ini diharapkan mampu meningkatkan awareness dan loyalitas target audiens sehingga dapat menaikkan angka penjualan produk Fat Heart Club. Yogyakarta xvi+142hlm., lamp., ill.; 30cm NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Fat Herat Club
komunitas
awareness
AISAS
Design Thinking
kampanye
Body Positivity
NONE
spellingShingle Fat Herat Club
komunitas
awareness
AISAS
Design Thinking
kampanye
Body Positivity
NONE
NURJANAH, Intan
Perancangan Komunikasi Visual Body Positivity Campaign Fat Heart Club Melalui Instagram
description Keberadaan media sosial banyak dimanfaatkan sebuah brand untuk meningkatkan engagement dan awareness target audiens. Peluang ini dimanfaatkan Fat Heart Club dalam upaya meningkatkan awareness brand pada peluncuran edisi terbarunya. Mayoritas target audiens Fat Heart Club merupakan pengguna aktif Instagram yang suka berdiskusi dan sangat peduli dengan isu body positivity. Maka dari itu melalui proses design thinking Fat Heart Club membuat sebuah kampanye yang mengangkat isu body positivity melalui Instagram untuk memperkenalkan produk terbarunya. Kampanye berbasis people centered ini dikemas menjadi sebuah ruang komunitas yang memfasilitasi target audiens untuk saling berbagi cerita dan berdiskusi mengenai isu body positivity. Kampanye dikemas dengan storytelling yang sangat personal untuk menarik perhatian serta rasa simpati target audiens. Kampanye dirancang menggunakan strategi AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) yang dapat memperdayakan kekuatan berbagi target audiens untuk membangun sebuah komunitas konsumen yang loyal terhadap brand. Pada akhirnya kampanye ini diharapkan mampu meningkatkan awareness dan loyalitas target audiens sehingga dapat menaikkan angka penjualan produk Fat Heart Club.
format Tugas Akhir
author NURJANAH, Intan
author_facet NURJANAH, Intan
author_sort NURJANAH, Intan
title Perancangan Komunikasi Visual Body Positivity Campaign Fat Heart Club Melalui Instagram
title_short Perancangan Komunikasi Visual Body Positivity Campaign Fat Heart Club Melalui Instagram
title_full Perancangan Komunikasi Visual Body Positivity Campaign Fat Heart Club Melalui Instagram
title_fullStr Perancangan Komunikasi Visual Body Positivity Campaign Fat Heart Club Melalui Instagram
title_full_unstemmed Perancangan Komunikasi Visual Body Positivity Campaign Fat Heart Club Melalui Instagram
title_sort perancangan komunikasi visual body positivity campaign fat heart club melalui instagram
publisher Prodi DKV Jurusan Disain FSR ISI Yk
publishDate 2021
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44253
_version_ 1741201998952267777