Mitos Maskulinitas Dalam Iklan (Studi Kasus Iklan Produk Kecap ABC)
Ideologi gender yang menghasilkan stereotipe tentang pembagian peran(peran domestik dan publik) berdasarkan jenis kelamin memiliki pengaruh besardalam masyarakat. Laki-laki sebagai gender yang dominan memiliki tandamaskulinitas sebagai alat ukur utama dalam pembagian peran tersebut. Iklan yangdipubl...
Saved in:
Main Author: | MARDIANTI, Nurmala Putri |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Prodi S-1 DKV Jurusan Desain FSR ISI Yogyakarta
2019
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44288 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kecap tradisional
by: M. Lies Suprapti
Published: (2005) -
Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Promosi Produk Kecap ABC Black Gold
by: SETIAWAN, Albertus Luki Ferdiyan
Published: (2014) -
Membuat Kecap: Tempe Busuk, Nira, Air Kelapa
by: Rahmat Rukmana
Published: (2001) -
Kajian Semiotika Terhadap Maskulinitas dalam Foto Iklan Rokok Gudang Garam Djaja Rahasia Djaja Tahun 2015
by: ACHMAD, Prasetyo Wicaksono
Published: (2017) -
Kajian Semiotik Pada Iklan Pemutih Pond’s Dalam Majalah Gogirl! Edisi Tahun 2013
by: NIRWANA, Aditya
Published: (2014)