Perilaku Konsumen: Pendekatan praktis diserta himpunan jurnal penelitian

Buku ini tentang perilaku konsumen. Manusia sebagai konsumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. Peran strategis disiplin ilmu perilaku konsumen adalah menawarkan berbagai cara, metode, agar para pelaku bisnis dapat memahami perilaku konsumen secara tepat s...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: SANGADJI, Etta Mamang, SOPIAH
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Andi 2013
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44315
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-44315
record_format oai_dc
spelling isilib-443152021-07-27T15:58:09Z Perilaku Konsumen: Pendekatan praktis diserta himpunan jurnal penelitian SANGADJI, Etta Mamang SOPIAH Pemasaran Andi 2013 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44315 9789792935752 658.834 2 San p Buku ini tentang perilaku konsumen. Manusia sebagai konsumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. Peran strategis disiplin ilmu perilaku konsumen adalah menawarkan berbagai cara, metode, agar para pelaku bisnis dapat memahami perilaku konsumen secara tepat sehingga ketika akan mengeluarkan produk atau jasa tertentu di pasar dapat diterima pasar secara memuaskan. Dengan mengenal perilaku konsumen, pelaku bisnis dapat mengembangkan bisnis sesuai pemasaran modern yang berorientasi pada kebutuhan konsumen. Buku ini terdiri dari 17 bab. Bab 1 tentang analisis perilaku konsumen. Bab 2 tentang perubahan dan tantangan yang dihadapi perusahaan. Bab 3 tentang keterlibatan dan persepsi. Bab 4 tentang lingkungan sub budaya dan demografi. Bab 5 tentang kualitas jasa dan loyalitas konsumen. Bab 6 tentang keputusan pembelian konsumen. Bab 7 tentang pembelajaran konsumen. Bab 8 tentang motivasi konsumen. Bab 9 tentang sikap dan kepuasan konsumen. Bab 10 tentang sikap dan kepercayaan. Bab 11 tentang komunikasi dan perilaku konsumen. Bab 12 tentang keluhan konsumen. Bab 13 tentang sisi gelap perilaku konsumen. Bab 14 tentang penelitian perilaku konsumen. Bab 15 tentang pengaruh merk dan keputusan pembelian konsumen. Bab 16 jurnal tentang perilaku konsumen.Kata kunci: behavior, perilaku, konsumen Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.9.7.2021.jpeg.jpeg&width=200 xvii+422 hal.; glos.; bib.; 23 cm 658.834 2 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.9.7.2021.jpeg.jpeg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Pemasaran
658.834 2
spellingShingle Pemasaran
658.834 2
SANGADJI, Etta Mamang
SOPIAH
Perilaku Konsumen: Pendekatan praktis diserta himpunan jurnal penelitian
description Buku ini tentang perilaku konsumen. Manusia sebagai konsumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. Peran strategis disiplin ilmu perilaku konsumen adalah menawarkan berbagai cara, metode, agar para pelaku bisnis dapat memahami perilaku konsumen secara tepat sehingga ketika akan mengeluarkan produk atau jasa tertentu di pasar dapat diterima pasar secara memuaskan. Dengan mengenal perilaku konsumen, pelaku bisnis dapat mengembangkan bisnis sesuai pemasaran modern yang berorientasi pada kebutuhan konsumen. Buku ini terdiri dari 17 bab. Bab 1 tentang analisis perilaku konsumen. Bab 2 tentang perubahan dan tantangan yang dihadapi perusahaan. Bab 3 tentang keterlibatan dan persepsi. Bab 4 tentang lingkungan sub budaya dan demografi. Bab 5 tentang kualitas jasa dan loyalitas konsumen. Bab 6 tentang keputusan pembelian konsumen. Bab 7 tentang pembelajaran konsumen. Bab 8 tentang motivasi konsumen. Bab 9 tentang sikap dan kepuasan konsumen. Bab 10 tentang sikap dan kepercayaan. Bab 11 tentang komunikasi dan perilaku konsumen. Bab 12 tentang keluhan konsumen. Bab 13 tentang sisi gelap perilaku konsumen. Bab 14 tentang penelitian perilaku konsumen. Bab 15 tentang pengaruh merk dan keputusan pembelian konsumen. Bab 16 jurnal tentang perilaku konsumen.Kata kunci: behavior, perilaku, konsumen
format Buku Teks
author SANGADJI, Etta Mamang
SOPIAH
author_facet SANGADJI, Etta Mamang
SOPIAH
author_sort SANGADJI, Etta Mamang
title Perilaku Konsumen: Pendekatan praktis diserta himpunan jurnal penelitian
title_short Perilaku Konsumen: Pendekatan praktis diserta himpunan jurnal penelitian
title_full Perilaku Konsumen: Pendekatan praktis diserta himpunan jurnal penelitian
title_fullStr Perilaku Konsumen: Pendekatan praktis diserta himpunan jurnal penelitian
title_full_unstemmed Perilaku Konsumen: Pendekatan praktis diserta himpunan jurnal penelitian
title_sort perilaku konsumen: pendekatan praktis diserta himpunan jurnal penelitian
publisher Andi
publishDate 2013
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44315
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.9.7.2021.jpeg.jpeg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.9.7.2021.jpeg.jpeg&width=200
_version_ 1741202011324416000