Presentasi Persuasif : Pedoman praktis untuk Komunikasi Profesional Dalam Organisasi
Presentasi bermakna penyajian, sifatnya vital, apalagi dalam dalam usaha untuk mengambil keputusan-keputusan strategis. Dalam organisasi, presentasi dapat dibuat oleh dan untuk siapa saja. Bisa perorangan, kelompok atau umum. Tekanan buku ini terletak pada analisisnya, manajemen, gaya dan evaluasi s...
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Gaya Media Pratama
1995
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44399 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-44399 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-443992021-08-12T10:41:10Z Presentasi Persuasif : Pedoman praktis untuk Komunikasi Profesional Dalam Organisasi GOODALL, H. Lloyd [Jr.] WAAGEN, Christiopher L. presentasi persuasif Komunikasi Gaya Media Pratama 1995 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44399 302.2 Goo p Presentasi bermakna penyajian, sifatnya vital, apalagi dalam dalam usaha untuk mengambil keputusan-keputusan strategis. Dalam organisasi, presentasi dapat dibuat oleh dan untuk siapa saja. Bisa perorangan, kelompok atau umum. Tekanan buku ini terletak pada analisisnya, manajemen, gaya dan evaluasi semua bentuk komunikasi yang muncul di saat penyajian. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.85.8.21.jpg.jpg&width=200 xiii, 340 hal. : ilus. ; 21 cm. 302.2 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.85.8.21.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
presentasi persuasif Komunikasi 302.2 |
spellingShingle |
presentasi persuasif Komunikasi 302.2 GOODALL, H. Lloyd [Jr.] WAAGEN, Christiopher L. Presentasi Persuasif : Pedoman praktis untuk Komunikasi Profesional Dalam Organisasi |
description |
Presentasi bermakna penyajian, sifatnya vital, apalagi dalam dalam usaha untuk mengambil keputusan-keputusan strategis. Dalam organisasi, presentasi dapat dibuat oleh dan untuk siapa saja. Bisa perorangan, kelompok atau umum. Tekanan buku ini terletak pada analisisnya, manajemen, gaya dan evaluasi semua bentuk komunikasi yang muncul di saat penyajian. |
format |
Buku Teks |
author |
GOODALL, H. Lloyd [Jr.] WAAGEN, Christiopher L. |
author_facet |
GOODALL, H. Lloyd [Jr.] WAAGEN, Christiopher L. |
author_sort |
GOODALL, H. Lloyd [Jr.] |
title |
Presentasi Persuasif : Pedoman praktis untuk Komunikasi Profesional Dalam Organisasi |
title_short |
Presentasi Persuasif : Pedoman praktis untuk Komunikasi Profesional Dalam Organisasi |
title_full |
Presentasi Persuasif : Pedoman praktis untuk Komunikasi Profesional Dalam Organisasi |
title_fullStr |
Presentasi Persuasif : Pedoman praktis untuk Komunikasi Profesional Dalam Organisasi |
title_full_unstemmed |
Presentasi Persuasif : Pedoman praktis untuk Komunikasi Profesional Dalam Organisasi |
title_sort |
presentasi persuasif : pedoman praktis untuk komunikasi profesional dalam organisasi |
publisher |
Gaya Media Pratama |
publishDate |
1995 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44399 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.85.8.21.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.85.8.21.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741202027042570240 |