On Becoming the Marketing Company

Buku ini berisi tulisan yang bisa pemustaka pelajari tentang prinsip-prinsip baru pemasaran. Ketimbang sebuah kumpulan prinsip yang statis,prinsip-prinsip ini meupakan sekumpulan prinsip yang dinamis, yakni prinsip-prinsip yang menjadi acuan The Marketing Company. Terdapat delapan belas prinsip ter...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KARTAJAYA, Hermawan
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: PT Gramedia Pustaka Utama 2004
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44668
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini berisi tulisan yang bisa pemustaka pelajari tentang prinsip-prinsip baru pemasaran. Ketimbang sebuah kumpulan prinsip yang statis,prinsip-prinsip ini meupakan sekumpulan prinsip yang dinamis, yakni prinsip-prinsip yang menjadi acuan The Marketing Company. Terdapat delapan belas prinsip tersebut yang dikelompokkan menjadi enam dimensi; podasi, puncak, strategi, taktik, value, dan implementasi - dengan masing-masing dimensi terdiri dari tiga prinsip..