On Becoming the Marketing Company
Buku ini berisi tulisan yang bisa pemustaka pelajari tentang prinsip-prinsip baru pemasaran. Ketimbang sebuah kumpulan prinsip yang statis,prinsip-prinsip ini meupakan sekumpulan prinsip yang dinamis, yakni prinsip-prinsip yang menjadi acuan The Marketing Company. Terdapat delapan belas prinsip ter...
Saved in:
Main Author: | KARTAJAYA, Hermawan |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
PT Gramedia Pustaka Utama
2004
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44668 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
On Becoming A Customer-Centric Company; Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan
by: KARTAJAYA, Hermawan
Published: (2004) -
ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY: TRANSFORMASI TELKOM MENJADI PERUSAHAAN BERBASIS PELANGGAN
by: Kartajaya, Hermawan
Published: (2004) -
On Becoming A Customer-Centric Company; Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan
by: KARTAJAYA, Hermawan
Published: (2004) -
Momentum ; How Companies Become Unstoppable Market Forces
by: RICCI, Ron
Published: (2002) -
Momentum ; How Companies Become Unstoppable Market Forces
by: RICCI, Ron
Published: (2002)