Penciptaan Film Animasi 2D "Pool"
Kisah tentang seorang anak bernama Boy yang sedang berusaha mengatasi traumanya terhadap kolam renang. Trauma merupakan dampak dari pengalaman mengerikan yang pernah terjadi semasa hidup. Dengan waktu pemulihan yang tidak sebentar, seorang penderita selalu terbayang-bayang kejadian buruk dan beberap...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Program Animasi FSMR ISI Yogyakata
2020
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44676 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-44676 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-446762021-09-27T13:59:29Z Penciptaan Film Animasi 2D "Pool" Safitri, Meidiana trauma animasi 2D Kolam renang Program Animasi FSMR ISI Yogyakata 2020 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44676 D3/AM/Saf/p/2020 Kisah tentang seorang anak bernama Boy yang sedang berusaha mengatasi traumanya terhadap kolam renang. Trauma merupakan dampak dari pengalaman mengerikan yang pernah terjadi semasa hidup. Dengan waktu pemulihan yang tidak sebentar, seorang penderita selalu terbayang-bayang kejadian buruk dan beberapa gejala traumatis yang sedikit sulit teratasi. Dengan begitu tokoh membutuhkan dukungan orang terdekat untuk sembuh secara perlahan. Penciptaan film animasi 2D “Pool” menggunakan teknik frame by frame langsung pada perangkat lunak pembuatan animasi. Semua proses pembuatan dari produksi sampai pascaproduksi menggunakan media digital dan menghasilkan film animasi berdurasi 2 menit. Yogyakarta xiv,82 hlm.;ils;30cm NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
trauma animasi 2D Kolam renang NONE |
spellingShingle |
trauma animasi 2D Kolam renang NONE Safitri, Meidiana Penciptaan Film Animasi 2D "Pool" |
description |
Kisah tentang seorang anak bernama Boy yang sedang berusaha mengatasi traumanya terhadap kolam renang. Trauma merupakan dampak dari pengalaman mengerikan yang pernah terjadi semasa hidup. Dengan waktu pemulihan yang tidak sebentar, seorang penderita selalu terbayang-bayang kejadian buruk dan beberapa gejala traumatis yang sedikit sulit teratasi. Dengan begitu tokoh membutuhkan dukungan orang terdekat untuk sembuh secara perlahan. Penciptaan film animasi 2D “Pool” menggunakan teknik frame by frame langsung pada perangkat lunak pembuatan animasi. Semua proses pembuatan dari produksi sampai pascaproduksi menggunakan media digital dan menghasilkan film animasi berdurasi 2 menit. |
format |
Tugas Akhir |
author |
Safitri, Meidiana |
author_facet |
Safitri, Meidiana |
author_sort |
Safitri, Meidiana |
title |
Penciptaan Film Animasi 2D "Pool" |
title_short |
Penciptaan Film Animasi 2D "Pool" |
title_full |
Penciptaan Film Animasi 2D "Pool" |
title_fullStr |
Penciptaan Film Animasi 2D "Pool" |
title_full_unstemmed |
Penciptaan Film Animasi 2D "Pool" |
title_sort |
penciptaan film animasi 2d "pool" |
publisher |
Program Animasi FSMR ISI Yogyakata |
publishDate |
2020 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44676 |
_version_ |
1741202079871926272 |