Persuasive copywriting: Sebuah seni menjual melalui tulisan

Copywriting merupakan komponen dari iklan yang tidak dapat dipisahkan atau berdiri sendiri. Jika iklan memadukan unsur kreativitas antara tulisan, kata-kata, bahasa, ilustrasi, baik berupa gambar atau video, maka copywriting merupakan narasi atau bahasa berupa tulisan yang digunakan pada iklan terse...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ASIANI, Febri
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Quadrant 2020
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44745
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Copywriting merupakan komponen dari iklan yang tidak dapat dipisahkan atau berdiri sendiri. Jika iklan memadukan unsur kreativitas antara tulisan, kata-kata, bahasa, ilustrasi, baik berupa gambar atau video, maka copywriting merupakan narasi atau bahasa berupa tulisan yang digunakan pada iklan tersebut. Secara sederhana, copywriting diartikan sebagai bahasa tulisan atau naskah yang digunakan dalam sebuah iklan.