Strategi Personal Branding Pada Penyanyi Live Music di Hotel Neo Malioboro dan Cafe Silol Yogyakarta
Menjadi seorang musisi aktif masa kini bisa menghasilkan pekerjaan yang layak apalagi jika didukung oleh pencitraan diri yang baik melalui media sosial. Hal tersebut dialami pula oleh penyanyi live music. Pertambahan jumlah hotel dan cafe serta persaingan yang makin ketat membuat mereka harus pandai...
Saved in:
Main Author: | FATMASARI, Indah Yulita |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Prodi S1 Musik Jurusan Musik FSP ISI Yogyakarta
2019
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44786 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Malioboro
by: Sri Widati, Slamet Riyadi, Imam Budi Utomo
Published: (2007) -
Malioboro Djokdja Itoe Loetjoe
by: SURYADI, AP
Published: () -
Malioboro - Soal Pembangunan Kawasan Pejalan Kaki dan Dusta Proyek-Proyek di Sana
by: Cholis Ainurrohman
Published: (2007) -
Peran live music di Rocketz Cafe di Surakarta
by: HAPSARI, Martian
Published: (2010) -
Perancangan Interior Restoran Dalam Cafe ( The Waves Fusion Dining Dan Octopus)
by: RAHMAN, Umir
Published: (2020)