Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Umum

Buku ini membahas dari awal mengapa anak bisa mengalami disabilitas ditinjau secara medis dan sosiologis. Bagaimana melakukan asesman awal sehingga anak bisa dikategorikan berkebutuhan khusus atau tidak, yang bisa dilakukan oleh sekolah dan guru yang ada. Juga dikupas bagaimana guru Umum bisa memb...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: SUDARYONO, Agung, SUBANDI
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Aksara Indonesia 2018
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44828
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-44828
record_format oai_dc
spelling isilib-448282021-10-12T16:45:02Z Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Umum SUDARYONO, Agung SUBANDI disabilita Pendidikan khusus Aksara Indonesia 2018 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44828 978-602-8294-10-2 371.9 Sud p Buku ini membahas dari awal mengapa anak bisa mengalami disabilitas ditinjau secara medis dan sosiologis. Bagaimana melakukan asesman awal sehingga anak bisa dikategorikan berkebutuhan khusus atau tidak, yang bisa dilakukan oleh sekolah dan guru yang ada. Juga dikupas bagaimana guru Umum bisa memberikan layanan bagi ABK mulai dari penyusunan RPP hingga interprestasi terhadap penilaian yang dilakukan. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.05.10.2021.jpeg.jpeg&width=200 xii, 80 hal.: ilus.; 23 cm 371.9 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.05.10.2021.jpeg.jpeg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic disabilita
Pendidikan khusus
371.9
spellingShingle disabilita
Pendidikan khusus
371.9
SUDARYONO, Agung
SUBANDI
Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Umum
description Buku ini membahas dari awal mengapa anak bisa mengalami disabilitas ditinjau secara medis dan sosiologis. Bagaimana melakukan asesman awal sehingga anak bisa dikategorikan berkebutuhan khusus atau tidak, yang bisa dilakukan oleh sekolah dan guru yang ada. Juga dikupas bagaimana guru Umum bisa memberikan layanan bagi ABK mulai dari penyusunan RPP hingga interprestasi terhadap penilaian yang dilakukan.
format Buku Teks
author SUDARYONO, Agung
SUBANDI
author_facet SUDARYONO, Agung
SUBANDI
author_sort SUDARYONO, Agung
title Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Umum
title_short Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Umum
title_full Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Umum
title_fullStr Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Umum
title_full_unstemmed Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Umum
title_sort penanganan anak berkebutuhan khusus di sekolah umum
publisher Aksara Indonesia
publishDate 2018
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44828
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.05.10.2021.jpeg.jpeg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.05.10.2021.jpeg.jpeg&width=200
_version_ 1741202108859809792