Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Umum
Buku ini membahas dari awal mengapa anak bisa mengalami disabilitas ditinjau secara medis dan sosiologis. Bagaimana melakukan asesman awal sehingga anak bisa dikategorikan berkebutuhan khusus atau tidak, yang bisa dilakukan oleh sekolah dan guru yang ada. Juga dikupas bagaimana guru Umum bisa memb...
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Aksara Indonesia
2018
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44828 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-44828 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-448282021-10-12T16:45:02Z Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Umum SUDARYONO, Agung SUBANDI disabilita Pendidikan khusus Aksara Indonesia 2018 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44828 978-602-8294-10-2 371.9 Sud p Buku ini membahas dari awal mengapa anak bisa mengalami disabilitas ditinjau secara medis dan sosiologis. Bagaimana melakukan asesman awal sehingga anak bisa dikategorikan berkebutuhan khusus atau tidak, yang bisa dilakukan oleh sekolah dan guru yang ada. Juga dikupas bagaimana guru Umum bisa memberikan layanan bagi ABK mulai dari penyusunan RPP hingga interprestasi terhadap penilaian yang dilakukan. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.05.10.2021.jpeg.jpeg&width=200 xii, 80 hal.: ilus.; 23 cm 371.9 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.05.10.2021.jpeg.jpeg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
disabilita Pendidikan khusus 371.9 |
spellingShingle |
disabilita Pendidikan khusus 371.9 SUDARYONO, Agung SUBANDI Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Umum |
description |
Buku ini membahas dari awal mengapa anak bisa mengalami disabilitas ditinjau secara medis dan sosiologis. Bagaimana melakukan asesman awal sehingga anak bisa dikategorikan berkebutuhan khusus atau tidak, yang bisa dilakukan oleh sekolah dan guru yang ada. Juga dikupas bagaimana guru Umum bisa memberikan layanan bagi ABK mulai dari penyusunan RPP hingga interprestasi terhadap penilaian yang dilakukan. |
format |
Buku Teks |
author |
SUDARYONO, Agung SUBANDI |
author_facet |
SUDARYONO, Agung SUBANDI |
author_sort |
SUDARYONO, Agung |
title |
Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Umum |
title_short |
Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Umum |
title_full |
Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Umum |
title_fullStr |
Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Umum |
title_full_unstemmed |
Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Umum |
title_sort |
penanganan anak berkebutuhan khusus di sekolah umum |
publisher |
Aksara Indonesia |
publishDate |
2018 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44828 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.05.10.2021.jpeg.jpeg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.05.10.2021.jpeg.jpeg&width=200 |
_version_ |
1741202108859809792 |