Analisis Bauran Pemasaran Sanggar Seni Kinanti Sekar di Masa Pandemi Tahun 2020
Sanggar Seni Kinanti Sekar merupakan salah satu sanggar seni yang ada di Yogyakarta. SSKS tergolong sanggar seni baru yang didirikan pada tahun 2015. Sanggar ini mengajarkan berbagai macam seni tari seperti tari klasik Yogyakarta, dan tari kreasi. Selain kelas tari, sanggar ini juga membuka kelas un...
Saved in:
Main Author: | SARI, Dewanti Kartika |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2021
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44862 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PELAKSANAAN MARKETING MIX PADA CV. ENIGMA DI YOGYAKARTA
by: Kusumaningrum, Aprilia Diah
Published: (2015) -
PELAKSANAAN MARKETING MIX PADA CV. ENIGMA DI YOGYAKARTA
by: Kusumaningrum, Aprilia Diah
Published: (2015) -
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Pembelian Produk Motor Merek Honda Di Kawasan Kecamatan Tempel Sleman Yogyakarta
by: Saputra, Rahmat Eka
Published: (2015) -
The influance of marketing mix of service to the customers' decision in using Hasanah Card (BNI Syariah Credit Card)
by: Rapi Bestari
Published: (2014) -
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Pembelian Produk Motor Merek Honda Di Kawasan Kecamatan Tempel Sleman Yogyakarta
by: Saputra, Rahmat Eka
Published: (2015)