Propaganda In The Information Age: Still manufacturing consent

Buku ini merupakan kolaboratif yang memperbarui model propaganda Herman dan Chomsky untuk landskap media abad 21. Penulis mengungkap tentang bagaimana media massa beroperasi. Buku ini menyajikan lima filter bagaimana berita sebelum tayang pada layat TV, ponsel atau surat kabar. Dalam buku ini para p...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Alan MacLeod (ed.)
Format: Buku Teks
Language:English
Published: Routlege 2019
Subjects:
021
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44873
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-44873
record_format oai_dc
spelling isilib-448732021-10-15T11:13:09Z Propaganda In The Information Age: Still manufacturing consent Alan MacLeod (ed.) Informasi Routlege 2019 en Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44873 978-1-138-36640-4 021 Pro - Buku ini merupakan kolaboratif yang memperbarui model propaganda Herman dan Chomsky untuk landskap media abad 21. Penulis mengungkap tentang bagaimana media massa beroperasi. Buku ini menyajikan lima filter bagaimana berita sebelum tayang pada layat TV, ponsel atau surat kabar. Dalam buku ini para pakar media dan jurnalis terkemuka menggunakan model tersebut untuk menjelajahi dunia media modern seperti topik kontemporer termasuk hoax. Buku ini menawarkan pengenalan yang menarik tentang model propaganda dan bagaimana hal itu dapat diterapkan pada pemahaman kita tidak hanya tentang bagaimana fungsi media di perusahaan Amerika, tetapi di seluruh dunia dalam abad kedua puluh satu. New York http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.1.10.2021.jpg.jpg&width=200 x, 171 hal: 23 cm. 021 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.1.10.2021.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language English
topic Informasi
021
spellingShingle Informasi
021
Alan MacLeod (ed.)
Propaganda In The Information Age: Still manufacturing consent
description Buku ini merupakan kolaboratif yang memperbarui model propaganda Herman dan Chomsky untuk landskap media abad 21. Penulis mengungkap tentang bagaimana media massa beroperasi. Buku ini menyajikan lima filter bagaimana berita sebelum tayang pada layat TV, ponsel atau surat kabar. Dalam buku ini para pakar media dan jurnalis terkemuka menggunakan model tersebut untuk menjelajahi dunia media modern seperti topik kontemporer termasuk hoax. Buku ini menawarkan pengenalan yang menarik tentang model propaganda dan bagaimana hal itu dapat diterapkan pada pemahaman kita tidak hanya tentang bagaimana fungsi media di perusahaan Amerika, tetapi di seluruh dunia dalam abad kedua puluh satu.
format Buku Teks
author Alan MacLeod (ed.)
author_facet Alan MacLeod (ed.)
author_sort Alan MacLeod (ed.)
title Propaganda In The Information Age: Still manufacturing consent
title_short Propaganda In The Information Age: Still manufacturing consent
title_full Propaganda In The Information Age: Still manufacturing consent
title_fullStr Propaganda In The Information Age: Still manufacturing consent
title_full_unstemmed Propaganda In The Information Age: Still manufacturing consent
title_sort propaganda in the information age: still manufacturing consent
publisher Routlege
publishDate 2019
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44873
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.1.10.2021.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.1.10.2021.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741202117664702464