Pendekatan Scientific Learning dalam Pembelajaran Tari di Kelas VII G SMP Negeri 1 Yogyakarta
Pendekatan scientific learning adalah tipe pembelajaran yang memberi pemahaman kepada siswa untuk mengetahui, memahami, mempraktikkan pelajaran secara ilmiah. Scientific learning memiliki 5 komponen yaitu mengamati, menanya, mencooba, menalar, dan membentuk jaringan. Proses pembelajaran yang dilakuk...
Saved in:
Main Author: | YUELLA, Ema |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yk.
2021
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44889 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Problematika pembelajaran daring kelas II SD Negeri Gupakan 1 KapanewonTepus Gunungkidul
by: Feri Nugroho
Published: (2021) -
English for academic purposes A Successful Way to Learn Scientific english
by: Sarwono, Jonathan
Published: (2013) -
Model Pembelajaran Jigsaw Secara Daring Pada Pembelajaran Tari di SMP Negeri 1 Sewon
by: Wijiasih,Rahayu
Published: (2021) -
Pembelajaran Dalam Jaringan Pada Mata Pelajaran Seni Tari Di Kelas VII SMP Negeri 11 Yogyakarta
by: AMANDA, Rosanti
Published: (2021) -
Analisis hasil belajar peserta didik pada implementasi scientific approach dalam pembelajaran kimia materi koloid di kelas XI IPA SMA/MA
by: Sugianti Khasanah
Published: (2015)