Construct 2 : Tutorial game engine
Construct 2 merupakan game engine 2D yang paling direkomendasikan bagi yang ingin membuat game tapi belum pernah mempelajari bahasa pemrograman. Logika game dalam Constructs 2 dikemas dalam bentuk visual yang mudah sehingga kita tidak akan merasa jika sebenarnya sedang melakukan sebuah pemrograman....
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Informatika
2017
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44911 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-44911 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-449112021-10-19T10:12:10Z Construct 2 : Tutorial game engine ROEDAVAN, Rickman Pemograman tutorial komputer Informatika 2017 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44911 978-602-6232-29-8 005.13 Roe c Construct 2 merupakan game engine 2D yang paling direkomendasikan bagi yang ingin membuat game tapi belum pernah mempelajari bahasa pemrograman. Logika game dalam Constructs 2 dikemas dalam bentuk visual yang mudah sehingga kita tidak akan merasa jika sebenarnya sedang melakukan sebuah pemrograman. Construct 2 dilengkapi dengan beberapa library yang memudahkan untuk membuat operasi game dalam hitungan detik. Meski sebagian besar operasi standar game sudah diakomodasi namun event dan behavior system Construct 2 tetap memberikan peluang untuk melakukan berbagai modifikasi khusus untuk memberikan keunikan tersendiri bagi game yang akan dibuat Bandung http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_006_19_10_21.jpg.jpg&width=200 xiv+ 346 hal. : ilus. ; 24 cm 005.13 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_006_19_10_21.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pemograman tutorial komputer 005.13 |
spellingShingle |
Pemograman tutorial komputer 005.13 ROEDAVAN, Rickman Construct 2 : Tutorial game engine |
description |
Construct 2 merupakan game engine 2D yang paling direkomendasikan bagi yang ingin membuat game tapi belum pernah mempelajari bahasa pemrograman. Logika game dalam Constructs 2 dikemas dalam bentuk visual yang mudah sehingga kita tidak akan merasa jika sebenarnya sedang melakukan sebuah pemrograman. Construct 2 dilengkapi dengan beberapa library yang memudahkan untuk membuat operasi game dalam hitungan detik. Meski sebagian besar operasi standar game sudah diakomodasi namun event dan behavior system Construct 2 tetap memberikan peluang untuk melakukan berbagai modifikasi khusus untuk memberikan keunikan tersendiri bagi game yang akan dibuat |
format |
Buku Teks |
author |
ROEDAVAN, Rickman |
author_facet |
ROEDAVAN, Rickman |
author_sort |
ROEDAVAN, Rickman |
title |
Construct 2 : Tutorial game engine |
title_short |
Construct 2 : Tutorial game engine |
title_full |
Construct 2 : Tutorial game engine |
title_fullStr |
Construct 2 : Tutorial game engine |
title_full_unstemmed |
Construct 2 : Tutorial game engine |
title_sort |
construct 2 : tutorial game engine |
publisher |
Informatika |
publishDate |
2017 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44911 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_006_19_10_21.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_006_19_10_21.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741202124782436352 |