Pendidikan Karakter: Kajian Teori dan Praktik di Sekolah

Buku ini mengkaji bagaimana desain, proses, dan evaluasi pendidikan karakter dalam latar sekolah. buku ini merupakan salah satu program (P3) yang secara keseluruhan terlihat pada desain pedagogik bangsa. pedagogik bangsa adalah suatu grand design aplikasi pedagogik dalam konteks pembangunan bangsa i...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: PERMANA, Johar, TRIATNA, Cepi, KESUMA, Dharma
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Remaja Rosdakarya 2018
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44947
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini mengkaji bagaimana desain, proses, dan evaluasi pendidikan karakter dalam latar sekolah. buku ini merupakan salah satu program (P3) yang secara keseluruhan terlihat pada desain pedagogik bangsa. pedagogik bangsa adalah suatu grand design aplikasi pedagogik dalam konteks pembangunan bangsa indonesia saat ini pada berbagai wilayah pendidikan. sasaran pembangunan melalui pendidikan ini adalah di persekolahan, pendidikan di keluarga, dan pendidikan di tempat kerja. pendidikan di persekolahan meliputi pedagogik di TK, SD, SMP, SMA, SMK dan perguruan tinggi. pedagogik di keluarga meliputi pedagogik pada keluarga di masyarakat perkotaan, masyarakat pinggiran kota, masyarakat pedesaan, dan masyarakat adat. pedagogik di tempat kerja meliputi pedagogik pada organisasi pemerintah, pedagogik pada organisasi bisnis, dan pedagogik pada organisasi sosial non pemerintah