Seru (Nggak)nya Jadi Copywriter
Memiliki gambaran mengenai seluk-beluk industri periklanan akan sangat membantu mahasiswa periklanan (atau siapa pun) yangakan terjun ke dunia periklanan, khususnya sebagai copywriter. Copywriter tidak sekadar menulis copy iklan, nongkrong di cafe buat brainstorming, dan bergaji besar, tapi juga har...
Saved in:
Main Author: | PRASTARI, Aprilina |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44948 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Persuasive copywriting: Sebuah seni menjual melalui tulisan
by: ASIANI, Febri
Published: (2020) -
My Life, My Way, My Blood Advertising That Makes Money 12 Prinsip Mengelola Merek Menjadi Market Leader dan Menghasilkan Profit
by: WATONO, A. Adji
Published: (2008) -
Lanturan Tapi Relevan
by: Hakim, Budiman
Published: (2006) -
Copywriting: Retorika, iklan dan storytelling, teori dan teknik menulis naskah iklan
by: MADIYANT, Muslikh
Published: (2020) -
Manajemen periklanan Konsep dan aplikasinya di Indonesia
by: KASALI, Rhenald
Published: (1995)