Metode Sosiologi: Kaidah-kaidah baru

Memiliki gambaran mengenai seluk-beluk industri periklanan akan sangat membantu mahasiswa periklanan (atau siapa pun) yangakan terjun ke dunia periklanan, khususnya sebagai copywriter. Copywriter tidak sekadar menulis copy iklan, nongkrong di cafe buat brainstorming, dan bergaji besar, tapi juga har...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: GIDDENS, Anthony, ADINUGRAHA, Eka, WAHMUJI
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Pustaka Pelajar 2010
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44949
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Memiliki gambaran mengenai seluk-beluk industri periklanan akan sangat membantu mahasiswa periklanan (atau siapa pun) yangakan terjun ke dunia periklanan, khususnya sebagai copywriter. Copywriter tidak sekadar menulis copy iklan, nongkrong di cafe buat brainstorming, dan bergaji besar, tapi juga harus tahan banting. Buku ini bertutur santai mengenai lika-liku copywriter, permasalahan yang akan dihadapi dan solusinya, serta apa yang harus disiapkan supaya tahan banting menghadapi kerasnya dunia periklanan.