Paket Lengkap Menguasai Animasi 2 D.
Multimedia merupakan penggabungan beberapa buah media yang berlainan (teks, gambar, audio, dan video) dalam sebuah program interaktif. Buku ajar ini memberi pengenalan tentang berbagai jenis media, mengenalkan software grafis berbasis vector yaitu Corel Draw X4, yang digunakan sebagai software pendu...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Penerbit Deepublish
2017
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44968 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-44968 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-449682021-10-26T13:26:27Z Paket Lengkap Menguasai Animasi 2 D. SOPINGI komputer multimedia Penerbit Deepublish 2017 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44968 602401947-1 370 Sop p Multimedia merupakan penggabungan beberapa buah media yang berlainan (teks, gambar, audio, dan video) dalam sebuah program interaktif. Buku ajar ini memberi pengenalan tentang berbagai jenis media, mengenalkan software grafis berbasis vector yaitu Corel Draw X4, yang digunakan sebagai software pendukung dalam pembahasan buku praktikum ini, yang meliputi area kerja dari Corel Draw dan fungsinya. Dijelaskan pula mengenai cara mengolah objek text dan graphic. Objek yang telah dibuat akan digunakan dalam pembuatan multimedia pada bab berikutnya. Buku ini dilengkapi dengan screenshot gambar dan narasi dari perintah-perintah yang harus dilakukan. Yogyakarta viii, 214 hlm.: ilus.; 20 cm. NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
komputer multimedia NONE |
spellingShingle |
komputer multimedia NONE SOPINGI Paket Lengkap Menguasai Animasi 2 D. |
description |
Multimedia merupakan penggabungan beberapa buah media yang berlainan (teks, gambar, audio, dan video) dalam sebuah program interaktif. Buku ajar ini memberi pengenalan tentang berbagai jenis media, mengenalkan software grafis berbasis vector yaitu Corel Draw X4, yang digunakan sebagai software pendukung dalam pembahasan buku praktikum ini, yang meliputi area kerja dari Corel Draw dan fungsinya. Dijelaskan pula mengenai cara mengolah objek text dan graphic. Objek yang telah dibuat akan digunakan dalam pembuatan multimedia pada bab berikutnya. Buku ini dilengkapi dengan screenshot gambar dan narasi dari perintah-perintah yang harus dilakukan. |
format |
Buku Teks |
author |
SOPINGI |
author_facet |
SOPINGI |
author_sort |
SOPINGI |
title |
Paket Lengkap Menguasai Animasi 2 D. |
title_short |
Paket Lengkap Menguasai Animasi 2 D. |
title_full |
Paket Lengkap Menguasai Animasi 2 D. |
title_fullStr |
Paket Lengkap Menguasai Animasi 2 D. |
title_full_unstemmed |
Paket Lengkap Menguasai Animasi 2 D. |
title_sort |
paket lengkap menguasai animasi 2 d. |
publisher |
Penerbit Deepublish |
publishDate |
2017 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44968 |
_version_ |
1741202134707208192 |