Wacana Lebaran Dalam Desain Iklan Ramayana Ramadhan #Kerenlahirbatin(Analisis Wacana Kritis Model Norman Fairclough)
Perkembangan media periklanan di Indonesia mengalami evolusi mulaidari percetakan, elektronik, hingga sekarang menggunakan media baru/media sosial.Perubahan yang terjadi seiring dengan meningkatnya kebutuhan informasi,membuat pengiklan menggunakan media semua lini. Salah satu iklan tersebut ialahRam...
Saved in:
Main Author: | DEWI, Ayu Wilis Ciptaning Sapta |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2020
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=44990 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Resep sehat lezat ramadhan dan lebaran
by: Setiawan, Metta, et al.
Published: (2013) -
Ramayana
by: Kamala Subramaniam
Published: (2018) -
Ramayana
by: Rajagopalachari, C.
Published: (2001) -
Ramayana
by: Djokolelono, et al.
Published: (1995) -
Ramayana
by: C. Rajagopalachari
Published: (2009)