Perancangan Fotografi Komersil 100% Cold Press Sebagai Media Promosi
Pandemi COVID-19 yang melanda dunia membuat masyarakat berbondong-bondong melakukan gaya hidup sehat. Berbagai macam cara dilakukan seperti menjaga kebersihan, berolahraga dan makan makanan bergizi sesuai dengan kebutuhan gizi tubuh. Salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan gizi yang diperlukan oleh...
Saved in:
Main Author: | RIZKIYANTI, Shakifa Fitri |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Jur Fotografi FSMR ISI Yogyakarta
2021
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45036 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Media Promosi Visual Fotografi STPMD “APMD” dalam Fotografi Komersial.
by: ADIGUNA, Joshua Putra
Published: (2019) -
Fotografi Fashion Editorial Sebagai Media Promosi Busana Rancangan Adinda Moeda
by: TUNYA, Alfeno Eliosa
Published: (2019) -
Tari Topeng Gethak Kaliwungu Lumajang Sebagai Objek Visualisasi Promosi Wisata Kabupaten Lumajang dalam Fotografi Komersial
by: RACHMAN, Alfiyan Nur
Published: (2017) -
Busana Flapper dalam Fotografi Komersial
by: WIBISONO, Antonius Candra
Published: (2021) -
Visualisasi Media Promosi Produk Wedang Uwuh Sekar dalam Fotografi Komersial
by: MAHASTUTI, Desy
Published: (2020)