Perancangan Interior Kantor Bank BNI DR. Cipto Semarang Lantai 5

Pada era digitalisasi bank di banyak perusahaan perbankan bersaing dan agar dapat memberikan layanan produk dan jasa, fasilitas back office perlu diperhatikan demi kenyamanan pekerja dalam beraktivitas, Bank BNI Dr. Cipto adalah salah satu bank yang terus berkembang memperbaiki pelayanan pada nasaba...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SAPTA, Dina Putrita
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yogyakarta 2021
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45180
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Pada era digitalisasi bank di banyak perusahaan perbankan bersaing dan agar dapat memberikan layanan produk dan jasa, fasilitas back office perlu diperhatikan demi kenyamanan pekerja dalam beraktivitas, Bank BNI Dr. Cipto adalah salah satu bank yang terus berkembang memperbaiki pelayanan pada nasabahnya. Dengan memperbaiki fasilitas pekerjanya dalam upaya meningkatkan kepercayaan nasabah agar tetap menggunakan layanan dan jasa perbankan dari bank BNI, perancangan ini bertujuan untuk relokasi dan perbaikan area Sentra Kredit Menengah (SKM) yang sebelumnya bergabung dengan area unit contact center di lantai 4 yang dirasa kurang mengakomodir fasilitas dan kebutuhan para pekerjanya, dengan penerapan tema” Grow With Local Culture” dipilih untuk merepresentasikan keragaman budaya di kota Semarang. Gaya kontemporer yang dipadukan dengan skema warna dari bank BNI yang dipilih untuk memperkuat citra dari perusahaan tersebut. Pengaplikasian elemen kebudayaan kota Semarang di wujudkan ke dalam beberapa elemen interior pada kantor back office unit Sentra Kredit Menengah (SKM) lantai 5.