Foto Iklan Sebagai Media Promosi Pada Instagram "Ah Lurik"
Penulis menyebutkan bahwa usaha UMKM yang bernama “AH Lurik” adalah salah satu usaha lurik di KotaKlaten yang sudah lama berdiri sejak tahun 1959, tidak hanya menjual selembarankain namun sudah berkembang dengan beberapa varian produk busana danaksesoris yang dibuat. Kurangnya promosi menyebabkan se...
Saved in:
Main Author: | HUDA, Achmad Syaeful |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Jur. Fotografi FSMR ISI Yogyakarta
2021
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45315 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Respons Terhadap Ritme Foto Pengguna Instagram Berdasarkan Pengarsipan Lokasinya
by: PRATAMA, Muhammad Benny Widyo
Published: (2016) -
Penggunaan instagram sebagai media promosi wisata pantai Nglambor (studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @pantai_nglambor Bintang Nglambor Snorkeling)
by: Yanuar Fajar Pamungkas
Published: (2019) -
Resepsi khalayak terhadap unggahan akun Instagram : ( studi deskriptif kualitatif pada followers Akun Instagram @Jogja Garut Sampah)
by: Kirana Catur Yunika
Published: (2019) -
Citra cerdas dalam media sosial Instagram ( Analisis semiotika Charles Sandres Peirce pada akun @HMICerdas)
by: Ari Fiyyani
Published: (2019) -
Foto media 1994-1996
Published: (1993)