Positioning, Diferensiasi, dan Brand
Buku ini berisi tentang intisari strategi perusahaan yang diterbitkan sebagai upaya dari MarkPlus&Co. Untuk mendokumentasikan sebuah konsep yang telah diimplementasikan di ratusan perusahaan. Strategi yang dimaksud adalah segitiga positioning-diferensiasi-brand, yang sangat simple dan mudah muda...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
2004
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45320 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-45320 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-453202021-11-23T09:08:20Z Positioning, Diferensiasi, dan Brand KARTAJAYA, Hermawan Pemasaran brand Merek Gramedia Pustaka Utama 2004 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45320 979-22-0835-6 808.027 Kar p Kar p Buku ini berisi tentang intisari strategi perusahaan yang diterbitkan sebagai upaya dari MarkPlus&Co. Untuk mendokumentasikan sebuah konsep yang telah diimplementasikan di ratusan perusahaan. Strategi yang dimaksud adalah segitiga positioning-diferensiasi-brand, yang sangat simple dan mudah mudah dipahami. Isi buku dibagi dalam 2 bab. Bab I membahas konsep positioning-diferensiasi-brand, dan Bab II membahas perusahaan/brand pemenang dalam dunia usaha. Buku ini dilengkapi pula dengan artikel-artikel pendukung yang diletakkan pada bagian sebaliknya dari buku ini. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.1.12.2021.jpg.jpg&width=200 xxiv, 468 + 125 hal.: 19 cm. 808.027 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.1.12.2021.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pemasaran brand Merek 808.027 |
spellingShingle |
Pemasaran brand Merek 808.027 KARTAJAYA, Hermawan Positioning, Diferensiasi, dan Brand |
description |
Buku ini berisi tentang intisari strategi perusahaan yang diterbitkan sebagai upaya dari MarkPlus&Co. Untuk mendokumentasikan sebuah konsep yang telah diimplementasikan di ratusan perusahaan. Strategi yang dimaksud adalah segitiga positioning-diferensiasi-brand, yang sangat simple dan mudah mudah dipahami. Isi buku dibagi dalam 2 bab. Bab I membahas konsep positioning-diferensiasi-brand, dan Bab II membahas perusahaan/brand pemenang dalam dunia usaha. Buku ini dilengkapi pula dengan artikel-artikel pendukung yang diletakkan pada bagian sebaliknya dari buku ini. |
format |
Buku Teks |
author |
KARTAJAYA, Hermawan |
author_facet |
KARTAJAYA, Hermawan |
author_sort |
KARTAJAYA, Hermawan |
title |
Positioning, Diferensiasi, dan Brand |
title_short |
Positioning, Diferensiasi, dan Brand |
title_full |
Positioning, Diferensiasi, dan Brand |
title_fullStr |
Positioning, Diferensiasi, dan Brand |
title_full_unstemmed |
Positioning, Diferensiasi, dan Brand |
title_sort |
positioning, diferensiasi, dan brand |
publisher |
Gramedia Pustaka Utama |
publishDate |
2004 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45320 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.1.12.2021.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.1.12.2021.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741202196598358016 |