Positioning, Diferensiasi, dan Brand

Buku ini berisi tentang intisari strategi perusahaan yang diterbitkan sebagai upaya dari MarkPlus&Co. Untuk mendokumentasikan sebuah konsep yang telah diimplementasikan di ratusan perusahaan. Strategi yang dimaksud adalah segitiga positioning-diferensiasi-brand, yang sangat simple dan mudah muda...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KARTAJAYA, Hermawan
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Gramedia Pustaka Utama 2004
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45320
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-45320
record_format oai_dc
spelling isilib-453202021-11-23T09:08:20Z Positioning, Diferensiasi, dan Brand KARTAJAYA, Hermawan Pemasaran brand Merek Gramedia Pustaka Utama 2004 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45320 979-22-0835-6 808.027 Kar p Kar p Buku ini berisi tentang intisari strategi perusahaan yang diterbitkan sebagai upaya dari MarkPlus&Co. Untuk mendokumentasikan sebuah konsep yang telah diimplementasikan di ratusan perusahaan. Strategi yang dimaksud adalah segitiga positioning-diferensiasi-brand, yang sangat simple dan mudah mudah dipahami. Isi buku dibagi dalam 2 bab. Bab I membahas konsep positioning-diferensiasi-brand, dan Bab II membahas perusahaan/brand pemenang dalam dunia usaha. Buku ini dilengkapi pula dengan artikel-artikel pendukung yang diletakkan pada bagian sebaliknya dari buku ini. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.1.12.2021.jpg.jpg&width=200 xxiv, 468 + 125 hal.: 19 cm. 808.027 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.1.12.2021.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Pemasaran
brand
Merek
808.027
spellingShingle Pemasaran
brand
Merek
808.027
KARTAJAYA, Hermawan
Positioning, Diferensiasi, dan Brand
description Buku ini berisi tentang intisari strategi perusahaan yang diterbitkan sebagai upaya dari MarkPlus&Co. Untuk mendokumentasikan sebuah konsep yang telah diimplementasikan di ratusan perusahaan. Strategi yang dimaksud adalah segitiga positioning-diferensiasi-brand, yang sangat simple dan mudah mudah dipahami. Isi buku dibagi dalam 2 bab. Bab I membahas konsep positioning-diferensiasi-brand, dan Bab II membahas perusahaan/brand pemenang dalam dunia usaha. Buku ini dilengkapi pula dengan artikel-artikel pendukung yang diletakkan pada bagian sebaliknya dari buku ini.
format Buku Teks
author KARTAJAYA, Hermawan
author_facet KARTAJAYA, Hermawan
author_sort KARTAJAYA, Hermawan
title Positioning, Diferensiasi, dan Brand
title_short Positioning, Diferensiasi, dan Brand
title_full Positioning, Diferensiasi, dan Brand
title_fullStr Positioning, Diferensiasi, dan Brand
title_full_unstemmed Positioning, Diferensiasi, dan Brand
title_sort positioning, diferensiasi, dan brand
publisher Gramedia Pustaka Utama
publishDate 2004
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45320
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.1.12.2021.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.1.12.2021.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741202196598358016