Perancangan Kampanye "Mager Bareng NGD" Pada Media Sosial New Generation Dojo
Penulis menyebutkan bahwa perancangan ini menggunakan strategy of persuation (Harwood Childs) dimana NGDmengangkat segi emosional dari cerita atau informasi yang dibagikan untukmenggugah opini publik mengenai akibat dari gaya hidup sedentary atau biasadisebut mager (males gerak). Model komunikasi ya...
Saved in:
Main Author: | POHVERA, Cindy |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Prodi S-1 DKV Jurusan Desain FSR ISI Yogyakarta
2021
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45343 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Evaluasi penerimaan masyarakat terhadap aplikasi telemedicine pada masa Pandemi Covid-19
by: Muhammad Reza Velayani
Published: (2023) -
Problematika penerapan pembelajaran tatap muka terbatas kelas V B MI Muhammadiyah Sidodadi pada masa Pandemi Covid-19
by: Ayu Fadhilah Nur Rafi Anisa
Published: (2022) -
Perancangan Komik Instagram Tentng Perilaku Sosial Masyarakat Di Masa Covid-19
by: FATHONI, Gilang Widamar
Published: (2021) -
Kebijakan penanganan covid -19 dalam Peraturan Pemerintah Pengganti Undang Undang no.1 tahun 2020 perspektif maqasid syaria'ah
by: Moh Zakiyul Umam
Published: (2021) -
Pembelajaran e-learning di masa pandemi Covid-19
by: GIAP, Yo Ceng...[et.al.]
Published: (2020)