Methods in Product Design: New Strategies in Reengineering

Karena industri mengadopsi strategi pengembangan produk yang berfokus pada konsumen, mereka harus menawarkan rentang produk yang lebih luas dalam waktu desain yang lebih singkat dan proses yang dapat diproduksi dalam ukuran lot yang sewenang-wenang. Selain itu, mereka perlu menerapkan metode dan ala...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: KAMRANI, Ali K., AZIMI, Maryam, AL-AHMARI, Abdulrahman M.
Format: Buku Teks
Language:English
Published: CRC Press 2018
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45549
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Karena industri mengadopsi strategi pengembangan produk yang berfokus pada konsumen, mereka harus menawarkan rentang produk yang lebih luas dalam waktu desain yang lebih singkat dan proses yang dapat diproduksi dalam ukuran lot yang sewenang-wenang. Selain itu, mereka perlu menerapkan metode dan alat canggih untuk dengan mudah melakukan desain produk awal dan analisis trade-off pengembangan di antara tujuan yang bersaing. Metode dalam Desain Produk: Strategi Baru dalam Rekayasa Ulang memberikan wawasan tentang metode dan teknik yang memungkinkan penerapan filosofi desain produk yang berfokus pada konsumen dengan mengintegrasikan kemampuan desain dan pengembangan dengan sistem berbasis komputer yang cerdas. Buku ini mendefinisikan desain yang berfokus pada pelanggan dan membahas cara untuk menilai permintaan dan sumber yang berubah, dan menggali apa yang dibutuhkan untuk berhasil memproduksi barang di pasar yang menuntut. Ini meninjau metode yang telah terbukti untuk menilai kebutuhan pelanggan. Kemudian, setelah menunjukkan bagaimana perubahan kebutuhan berdampak pada rekayasa ulang produk, ini menjelaskan bagaimana perubahan dapat dicapai secara efisien. Ini merinci bagaimana kemajuan TI dan teknologi mendukung pengembangan produk yang berfokus pada pelanggan, membahas prinsip kustomisasi massal mutakhir yang memaksimalkan produksi hemat biaya, dan menggambarkan bagaimana menerapkan kebijakan pemeliharaan prediktif yang efektif. Metode dalam Desain Produk: Strategi Baru dalam Rekayasa Ulang menyediakan metode, teknologi mutakhir, dan strategi baru untuk desain dan pengembangan produk yang berfokus pada pelanggan yang memungkinkan organisasi untuk dengan cepat merespons pasar global yang menuntut.