Methods in Product Design: New Strategies in Reengineering
Karena industri mengadopsi strategi pengembangan produk yang berfokus pada konsumen, mereka harus menawarkan rentang produk yang lebih luas dalam waktu desain yang lebih singkat dan proses yang dapat diproduksi dalam ukuran lot yang sewenang-wenang. Selain itu, mereka perlu menerapkan metode dan ala...
Saved in:
Main Authors: | , , |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | English |
Published: |
CRC Press
2018
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45549 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-45549 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-455492022-01-30T09:44:58Z Methods in Product Design: New Strategies in Reengineering KAMRANI, Ali K. AZIMI, Maryam AL-AHMARI, Abdulrahman M. Desain desain produk CRC Press 2018 en Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45549 9781138374133 658.575 2 Met - Karena industri mengadopsi strategi pengembangan produk yang berfokus pada konsumen, mereka harus menawarkan rentang produk yang lebih luas dalam waktu desain yang lebih singkat dan proses yang dapat diproduksi dalam ukuran lot yang sewenang-wenang. Selain itu, mereka perlu menerapkan metode dan alat canggih untuk dengan mudah melakukan desain produk awal dan analisis trade-off pengembangan di antara tujuan yang bersaing. Metode dalam Desain Produk: Strategi Baru dalam Rekayasa Ulang memberikan wawasan tentang metode dan teknik yang memungkinkan penerapan filosofi desain produk yang berfokus pada konsumen dengan mengintegrasikan kemampuan desain dan pengembangan dengan sistem berbasis komputer yang cerdas. Buku ini mendefinisikan desain yang berfokus pada pelanggan dan membahas cara untuk menilai permintaan dan sumber yang berubah, dan menggali apa yang dibutuhkan untuk berhasil memproduksi barang di pasar yang menuntut. Ini meninjau metode yang telah terbukti untuk menilai kebutuhan pelanggan. Kemudian, setelah menunjukkan bagaimana perubahan kebutuhan berdampak pada rekayasa ulang produk, ini menjelaskan bagaimana perubahan dapat dicapai secara efisien. Ini merinci bagaimana kemajuan TI dan teknologi mendukung pengembangan produk yang berfokus pada pelanggan, membahas prinsip kustomisasi massal mutakhir yang memaksimalkan produksi hemat biaya, dan menggambarkan bagaimana menerapkan kebijakan pemeliharaan prediktif yang efektif. Metode dalam Desain Produk: Strategi Baru dalam Rekayasa Ulang menyediakan metode, teknologi mutakhir, dan strategi baru untuk desain dan pengembangan produk yang berfokus pada pelanggan yang memungkinkan organisasi untuk dengan cepat merespons pasar global yang menuntut. London http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AT.06.02.2022.jpg.jpg&width=200 xv, 324 hal. ; il. ; 21cm. 658.575 2 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AT.06.02.2022.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
English |
topic |
Desain desain produk 658.575 2 |
spellingShingle |
Desain desain produk 658.575 2 KAMRANI, Ali K. AZIMI, Maryam AL-AHMARI, Abdulrahman M. Methods in Product Design: New Strategies in Reengineering |
description |
Karena industri mengadopsi strategi pengembangan produk yang berfokus pada konsumen, mereka harus menawarkan rentang produk yang lebih luas dalam waktu desain yang lebih singkat dan proses yang dapat diproduksi dalam ukuran lot yang sewenang-wenang. Selain itu, mereka perlu menerapkan metode dan alat canggih untuk dengan mudah melakukan desain produk awal dan analisis trade-off pengembangan di antara tujuan yang bersaing. Metode dalam Desain Produk: Strategi Baru dalam Rekayasa Ulang memberikan wawasan tentang metode dan teknik yang memungkinkan penerapan filosofi desain produk yang berfokus pada konsumen dengan mengintegrasikan kemampuan desain dan pengembangan dengan sistem berbasis komputer yang cerdas. Buku ini mendefinisikan desain yang berfokus pada pelanggan dan membahas cara untuk menilai permintaan dan sumber yang berubah, dan menggali apa yang dibutuhkan untuk berhasil memproduksi barang di pasar yang menuntut. Ini meninjau metode yang telah terbukti untuk menilai kebutuhan pelanggan. Kemudian, setelah menunjukkan bagaimana perubahan kebutuhan berdampak pada rekayasa ulang produk, ini menjelaskan bagaimana perubahan dapat dicapai secara efisien. Ini merinci bagaimana kemajuan TI dan teknologi mendukung pengembangan produk yang berfokus pada pelanggan, membahas prinsip kustomisasi massal mutakhir yang memaksimalkan produksi hemat biaya, dan menggambarkan bagaimana menerapkan kebijakan pemeliharaan prediktif yang efektif. Metode dalam Desain Produk: Strategi Baru dalam Rekayasa Ulang menyediakan metode, teknologi mutakhir, dan strategi baru untuk desain dan pengembangan produk yang berfokus pada pelanggan yang memungkinkan organisasi untuk dengan cepat merespons pasar global yang menuntut. |
format |
Buku Teks |
author |
KAMRANI, Ali K. AZIMI, Maryam AL-AHMARI, Abdulrahman M. |
author_facet |
KAMRANI, Ali K. AZIMI, Maryam AL-AHMARI, Abdulrahman M. |
author_sort |
KAMRANI, Ali K. |
title |
Methods in Product Design: New Strategies in Reengineering |
title_short |
Methods in Product Design: New Strategies in Reengineering |
title_full |
Methods in Product Design: New Strategies in Reengineering |
title_fullStr |
Methods in Product Design: New Strategies in Reengineering |
title_full_unstemmed |
Methods in Product Design: New Strategies in Reengineering |
title_sort |
methods in product design: new strategies in reengineering |
publisher |
CRC Press |
publishDate |
2018 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45549 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AT.06.02.2022.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AT.06.02.2022.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741202236997894144 |