Methods in Product Design: New Strategies in Reengineering

Karena industri mengadopsi strategi pengembangan produk yang berfokus pada konsumen, mereka harus menawarkan rentang produk yang lebih luas dalam waktu desain yang lebih singkat dan proses yang dapat diproduksi dalam ukuran lot yang sewenang-wenang. Selain itu, mereka perlu menerapkan metode dan ala...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: KAMRANI, Ali K., AZIMI, Maryam, AL-AHMARI, Abdulrahman M.
Format: Buku Teks
Language:English
Published: CRC Press 2018
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45549
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-45549
record_format oai_dc
spelling isilib-455492022-01-30T09:44:58Z Methods in Product Design: New Strategies in Reengineering KAMRANI, Ali K. AZIMI, Maryam AL-AHMARI, Abdulrahman M. Desain desain produk CRC Press 2018 en Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45549 9781138374133 658.575 2 Met - Karena industri mengadopsi strategi pengembangan produk yang berfokus pada konsumen, mereka harus menawarkan rentang produk yang lebih luas dalam waktu desain yang lebih singkat dan proses yang dapat diproduksi dalam ukuran lot yang sewenang-wenang. Selain itu, mereka perlu menerapkan metode dan alat canggih untuk dengan mudah melakukan desain produk awal dan analisis trade-off pengembangan di antara tujuan yang bersaing. Metode dalam Desain Produk: Strategi Baru dalam Rekayasa Ulang memberikan wawasan tentang metode dan teknik yang memungkinkan penerapan filosofi desain produk yang berfokus pada konsumen dengan mengintegrasikan kemampuan desain dan pengembangan dengan sistem berbasis komputer yang cerdas. Buku ini mendefinisikan desain yang berfokus pada pelanggan dan membahas cara untuk menilai permintaan dan sumber yang berubah, dan menggali apa yang dibutuhkan untuk berhasil memproduksi barang di pasar yang menuntut. Ini meninjau metode yang telah terbukti untuk menilai kebutuhan pelanggan. Kemudian, setelah menunjukkan bagaimana perubahan kebutuhan berdampak pada rekayasa ulang produk, ini menjelaskan bagaimana perubahan dapat dicapai secara efisien. Ini merinci bagaimana kemajuan TI dan teknologi mendukung pengembangan produk yang berfokus pada pelanggan, membahas prinsip kustomisasi massal mutakhir yang memaksimalkan produksi hemat biaya, dan menggambarkan bagaimana menerapkan kebijakan pemeliharaan prediktif yang efektif. Metode dalam Desain Produk: Strategi Baru dalam Rekayasa Ulang menyediakan metode, teknologi mutakhir, dan strategi baru untuk desain dan pengembangan produk yang berfokus pada pelanggan yang memungkinkan organisasi untuk dengan cepat merespons pasar global yang menuntut. London http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AT.06.02.2022.jpg.jpg&width=200 xv, 324 hal. ; il. ; 21cm. 658.575 2 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AT.06.02.2022.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language English
topic Desain
desain produk
658.575 2
spellingShingle Desain
desain produk
658.575 2
KAMRANI, Ali K.
AZIMI, Maryam
AL-AHMARI, Abdulrahman M.
Methods in Product Design: New Strategies in Reengineering
description Karena industri mengadopsi strategi pengembangan produk yang berfokus pada konsumen, mereka harus menawarkan rentang produk yang lebih luas dalam waktu desain yang lebih singkat dan proses yang dapat diproduksi dalam ukuran lot yang sewenang-wenang. Selain itu, mereka perlu menerapkan metode dan alat canggih untuk dengan mudah melakukan desain produk awal dan analisis trade-off pengembangan di antara tujuan yang bersaing. Metode dalam Desain Produk: Strategi Baru dalam Rekayasa Ulang memberikan wawasan tentang metode dan teknik yang memungkinkan penerapan filosofi desain produk yang berfokus pada konsumen dengan mengintegrasikan kemampuan desain dan pengembangan dengan sistem berbasis komputer yang cerdas. Buku ini mendefinisikan desain yang berfokus pada pelanggan dan membahas cara untuk menilai permintaan dan sumber yang berubah, dan menggali apa yang dibutuhkan untuk berhasil memproduksi barang di pasar yang menuntut. Ini meninjau metode yang telah terbukti untuk menilai kebutuhan pelanggan. Kemudian, setelah menunjukkan bagaimana perubahan kebutuhan berdampak pada rekayasa ulang produk, ini menjelaskan bagaimana perubahan dapat dicapai secara efisien. Ini merinci bagaimana kemajuan TI dan teknologi mendukung pengembangan produk yang berfokus pada pelanggan, membahas prinsip kustomisasi massal mutakhir yang memaksimalkan produksi hemat biaya, dan menggambarkan bagaimana menerapkan kebijakan pemeliharaan prediktif yang efektif. Metode dalam Desain Produk: Strategi Baru dalam Rekayasa Ulang menyediakan metode, teknologi mutakhir, dan strategi baru untuk desain dan pengembangan produk yang berfokus pada pelanggan yang memungkinkan organisasi untuk dengan cepat merespons pasar global yang menuntut.
format Buku Teks
author KAMRANI, Ali K.
AZIMI, Maryam
AL-AHMARI, Abdulrahman M.
author_facet KAMRANI, Ali K.
AZIMI, Maryam
AL-AHMARI, Abdulrahman M.
author_sort KAMRANI, Ali K.
title Methods in Product Design: New Strategies in Reengineering
title_short Methods in Product Design: New Strategies in Reengineering
title_full Methods in Product Design: New Strategies in Reengineering
title_fullStr Methods in Product Design: New Strategies in Reengineering
title_full_unstemmed Methods in Product Design: New Strategies in Reengineering
title_sort methods in product design: new strategies in reengineering
publisher CRC Press
publishDate 2018
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45549
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AT.06.02.2022.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AT.06.02.2022.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741202236997894144