Model Pembelajaran Otodidak dalam Proses Imitasi dan Modifikasi Repertoar pada Pengamen Tunanetra
Tujuan dari penelitian yaitu mengidentifikasi model belajar yang diorientasikan penyandang tunanetra ketika belajar bernyayi secara otodidak. Pembelajaran otodidak itu sendiri membutuhkan kemandirian yang lebih besar dan inovatif karena sistem belajar yang satu arah (sumber yang pasif). Kemandirian...
Saved in:
Main Author: | SITIO, Anantha Angriany |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
PPS ISI Yogyakarta
2021
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45611 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kerajinan perhiasan logam imitasi di Kota Gede Yogyakarta
by: PUSPA, Mr. Mega
Published: (1988) -
Ortopedagogik tunanetra I
by: Widdjajantin, Anastasia, et al.
Published: (1996) -
Gambaran resiliensi pada tunanetra di Yogyakarta
by: Fitri Amiliah
Published: (2017) -
Kesejahteraan psikologis tunanetra dewasa dini (studi fenomenologi pada mahasiswa tunanetra buta total UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Luthfiyah Mazidah
Published: (2012) -
Ortodidaktik Anak Tunanetra
by: SASTRANINGRAT,
Published: ()