Experiential Marketing dalam Seni Pertunjukan: Studi Kasus Pertunjukan The Legend of Roro Jonggrang Prambanan-Yogyakarta
Pertunjukan The Legend of Roro Jonggrang merupakan sebuah seni pertunjukan yang juga memiliki keunggulan seperti pertunjukan Ramayana Ballet. Pertunjukan The Legend of Roro Jonggrang ini cukup unik dan menarik karena memiliki konsep yang menggabungkan antara tari tradisional, hiphop, kontemporer dan...
Saved in:
Main Author: | Divanti,Amanda Putri |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Program Pascasarjana ISI Yk
2021
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45655 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk)
by: Muhammad Idham Khalid
Published: (2022) -
An Experiential Approach to Organization Development edisi 4/Donald F. Harvey,Donald R. Brown
by: Harvey, Donald F.
Published: (1992) -
An Experiential Approach to Organization Development edisi 4/Donald F. Harvey,Donald R. Brown
by: Harvey, Donald F.
Published: (1992) -
Jonggrang mendobark malam : sebuah penciptaan pertunjukan teater
by: KARYONO, Ignatius
Published: (2007) -
Seni pertunjukan Indonesia : jurnal masyarakat seni pertunjukan Indonesia
by: Hardjana, Suka
Published: (1995)