Logolounge 3: 2,000 International Identities by Leading Designers

Volume ketiga dalam seri LogoLounge terlaris menyediakan 2.000 logo yang benar-benar baru dari desainer di seluruh dunia. Buku ini, seperti judul-judul sebelumnya dalam seri ini, disusun bersama dengan LogoLounge.com, database desain logo terbesar di dunia. Bagian pertama buku ini menampilkan proyek...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: FISHEL, Catharine, GARDNER, Bill
Format: Buku Teks
Language:English
Published: Rockport Pub. 2006
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45684
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Volume ketiga dalam seri LogoLounge terlaris menyediakan 2.000 logo yang benar-benar baru dari desainer di seluruh dunia. Buku ini, seperti judul-judul sebelumnya dalam seri ini, disusun bersama dengan LogoLounge.com, database desain logo terbesar di dunia. Bagian pertama buku ini menampilkan proyek-proyek profil tinggi dari sembilan desainer dan firma top, termasuk Lippincott, FutureBrand, Wolff Olins, Turner Duckworth, Werner Design Werks, Carbone Smolan, Desgrippes Gobé, dan Michael Osborne Design. Bagian kedua dari buku ini berisi 2.000 logo yang disusun berdasarkan kategori (tipografi, orang, mitologi, alam, olahraga, dll.), serta banyak artikel pendek tentang proyek oleh Miles Newlyn, Haley Johnson Design, dan Cato Purnell. Bill Gardner adalah presiden Gardner Design dan telah menghasilkan karya untuk Cessna, Learjet, Thermos, Pepsi, Pizza Hut, Kroger, Hallmark, Cargill Corporation, dan Olimpiade Athena 2004. Karyanya telah ditampilkan di Communication Arts, Print, Graphis, New York Art Director, Museum of Modern Art, dan banyak pameran desain nasional dan internasional lainnya. Dia adalah pendiri LogoLounge.com dan penulis Buku LogoLounge 1, 2, 3, 4, 5, dan Laporan Tren Logo LogoLounge tahunan. Bill tinggal di Wichita, Kansas. Catharine Fishel mengkhususkan diri dalam bekerja dengan dan menulis tentang desainer. Tulisannya telah muncul di banyak publikasi desain terkemuka. Berbasis di East Peoria, Illinois, dia adalah editor LogoLounge.com dan penulis banyak buku tentang desain, termasuk Paper Graphics, Minimal Graphics, Redesigning Identity, The Perfect Package, Designing for Children, LogoLounge Books 1, 2, 3, 4 dan 5, Di Dalam Bisnis Desain Grafis, Bagaimana Tumbuh sebagai Desainer Grafis, Buku Panduan Desain In-House, dan Buku Panduan Desain Freelance.