City branding: strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah

City branding merupakan metode yang beberapa tahun terakhir menjadi tren dan kebutuhan bagi daerah untuk meningkatkan daya saingnya. Bukan persoalan komunikasi semata, strategi komunikasi menjadi garda depan dalam mendukung kesuksesan sebuah city branding. Buku ini menjelaskan city branding mulai da...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RAHMANTO, Andre
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Empatdua Media 2020
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45725
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-45725
record_format oai_dc
spelling isilib-457252022-03-13T09:04:35Z City branding: strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah RAHMANTO, Andre Potensi daerah City Branding komunikasi pemasaran Empatdua Media 2020 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45725 978-623-92074-1-0 659.2 Rah c City branding merupakan metode yang beberapa tahun terakhir menjadi tren dan kebutuhan bagi daerah untuk meningkatkan daya saingnya. Bukan persoalan komunikasi semata, strategi komunikasi menjadi garda depan dalam mendukung kesuksesan sebuah city branding. Buku ini menjelaskan city branding mulai dari perspektif komunikasi pemerintahan, komunikasi pemasaran, serta komunikasi stakeholders. Selain itu juga mengungkap praktik pelaksanaan city branding dengan segala dinamikanya, khususnya di kota Solo dan beberapa kota di Jawa Tengah. Salah satu aspek pentingnya adalah peran pemimpin daerah untuk kesuksesan city branding, baik sebagai inovator maupun sebagai penerus sehingga proses dapat berjalan secara berkelanjutan. Malang http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.01.03.2022.jpg.jpg&width=200 xiv, 204 hal. : ilus. ; 21 cm 659.2 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.01.03.2022.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Potensi daerah
City Branding
komunikasi pemasaran
659.2
spellingShingle Potensi daerah
City Branding
komunikasi pemasaran
659.2
RAHMANTO, Andre
City branding: strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah
description City branding merupakan metode yang beberapa tahun terakhir menjadi tren dan kebutuhan bagi daerah untuk meningkatkan daya saingnya. Bukan persoalan komunikasi semata, strategi komunikasi menjadi garda depan dalam mendukung kesuksesan sebuah city branding. Buku ini menjelaskan city branding mulai dari perspektif komunikasi pemerintahan, komunikasi pemasaran, serta komunikasi stakeholders. Selain itu juga mengungkap praktik pelaksanaan city branding dengan segala dinamikanya, khususnya di kota Solo dan beberapa kota di Jawa Tengah. Salah satu aspek pentingnya adalah peran pemimpin daerah untuk kesuksesan city branding, baik sebagai inovator maupun sebagai penerus sehingga proses dapat berjalan secara berkelanjutan.
format Buku Teks
author RAHMANTO, Andre
author_facet RAHMANTO, Andre
author_sort RAHMANTO, Andre
title City branding: strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah
title_short City branding: strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah
title_full City branding: strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah
title_fullStr City branding: strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah
title_full_unstemmed City branding: strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah
title_sort city branding: strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah
publisher Empatdua Media
publishDate 2020
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45725
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.01.03.2022.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.01.03.2022.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741202268706832384