City branding: strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah
City branding merupakan metode yang beberapa tahun terakhir menjadi tren dan kebutuhan bagi daerah untuk meningkatkan daya saingnya. Bukan persoalan komunikasi semata, strategi komunikasi menjadi garda depan dalam mendukung kesuksesan sebuah city branding. Buku ini menjelaskan city branding mulai da...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Empatdua Media
2020
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45725 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-45725 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-457252022-03-13T09:04:35Z City branding: strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah RAHMANTO, Andre Potensi daerah City Branding komunikasi pemasaran Empatdua Media 2020 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45725 978-623-92074-1-0 659.2 Rah c City branding merupakan metode yang beberapa tahun terakhir menjadi tren dan kebutuhan bagi daerah untuk meningkatkan daya saingnya. Bukan persoalan komunikasi semata, strategi komunikasi menjadi garda depan dalam mendukung kesuksesan sebuah city branding. Buku ini menjelaskan city branding mulai dari perspektif komunikasi pemerintahan, komunikasi pemasaran, serta komunikasi stakeholders. Selain itu juga mengungkap praktik pelaksanaan city branding dengan segala dinamikanya, khususnya di kota Solo dan beberapa kota di Jawa Tengah. Salah satu aspek pentingnya adalah peran pemimpin daerah untuk kesuksesan city branding, baik sebagai inovator maupun sebagai penerus sehingga proses dapat berjalan secara berkelanjutan. Malang http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.01.03.2022.jpg.jpg&width=200 xiv, 204 hal. : ilus. ; 21 cm 659.2 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.01.03.2022.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Potensi daerah City Branding komunikasi pemasaran 659.2 |
spellingShingle |
Potensi daerah City Branding komunikasi pemasaran 659.2 RAHMANTO, Andre City branding: strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah |
description |
City branding merupakan metode yang beberapa tahun terakhir menjadi tren dan kebutuhan bagi daerah untuk meningkatkan daya saingnya. Bukan persoalan komunikasi semata, strategi komunikasi menjadi garda depan dalam mendukung kesuksesan sebuah city branding. Buku ini menjelaskan city branding mulai dari perspektif komunikasi pemerintahan, komunikasi pemasaran, serta komunikasi stakeholders. Selain itu juga mengungkap praktik pelaksanaan city branding dengan segala dinamikanya, khususnya di kota Solo dan beberapa kota di Jawa Tengah. Salah satu aspek pentingnya adalah peran pemimpin daerah untuk kesuksesan city branding, baik sebagai inovator maupun sebagai penerus sehingga proses dapat berjalan secara berkelanjutan. |
format |
Buku Teks |
author |
RAHMANTO, Andre |
author_facet |
RAHMANTO, Andre |
author_sort |
RAHMANTO, Andre |
title |
City branding: strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah |
title_short |
City branding: strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah |
title_full |
City branding: strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah |
title_fullStr |
City branding: strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah |
title_full_unstemmed |
City branding: strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah |
title_sort |
city branding: strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah |
publisher |
Empatdua Media |
publishDate |
2020 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45725 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.01.03.2022.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.01.03.2022.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741202268706832384 |