City branding: strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah
City branding merupakan metode yang beberapa tahun terakhir menjadi tren dan kebutuhan bagi daerah untuk meningkatkan daya saingnya. Bukan persoalan komunikasi semata, strategi komunikasi menjadi garda depan dalam mendukung kesuksesan sebuah city branding. Buku ini menjelaskan city branding mulai da...
Saved in:
Main Author: | RAHMANTO, Andre |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Empatdua Media
2020
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45725 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi mengelola public relations organisasi Dilengkapi dengan kasus public relations internasional
by: SURYADI
Published: (2007) -
Strategi city branding memperkuat potendi wisata ( studi Deskriptif pada Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dalam Brand Sleman The Living Culture Part Of Jogja)
by: Nurdwi Fitriani
Published: (2019) -
City Branding Kotagede
by: PRIMAYUDI, Kadek
Published: () -
CEPAT DAN MUDAH LANCAR PUBLIC SPEAKING
by: ABA MEHMED AGHA
Published: (2022) -
FORMULA SAKTI PUBLIC SPEAKING: SENI MENJADI PEMBICARA HEBAT DAN DAHSYAT
by: DESTILA VITISFERA PUTRI
Published: (2023)